Sabtu, 19 Desember 2009

Jika Terpaksa Terbang Saat Flu

PERJALANAN BISNIS

Jika Terpaksa Terbang Saat Flu


Panggilan tugas. Anda harus terbang ke Tokyo, misalnya, untuk meneken kontrak dengan klien sore hari. Masa depan perusahaan Anda, seperti juga masa depan Anda, terletak pada kontrak tadi. Maka tak ada alasan untuk menunda kendati Anda terserang flu berat. Apa yang harus Anda lakukan. lkuti saran dari Biztravel Inc. berikut ini:

· Tidurlah sebanyak mungkin pada saat sebelum, sedang, dan sesudah terbang

· Jangan minum minuman yang berkafein. Paling penting minumlah air sebanyak mungkin untuk menghindari dehidrasi selama pener­bangan.

· Pakai pakaian yang longgar — apapun yang membuat Anda rileks di tempat duduk pesawat yang mengekang Anda.

· Bawalah selalu obat-obatan Anda sendiri. Pesawat seringkali tidak memiliki obat-obatan.

Tapi yang pasti, hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah menunda pertemuan itu dan tunda juga keberangkatan Anda. Betapapun Anda tentu tak ingin menularkan flu Anda kepa­da orang lain di pesawat, bukan? Terlebih jika kepala Anda sakit atau pesawat padat, Anda takkan dapat mengatasi kompresi dan dekom­presi dalam kabin. Jika Anda nekat terbang saat flu dalam kondisi demikian, tak menutup kemungkinan sakit kepala Anda menghebat dan gendang telinga Anda pecah. Maka ketika Anda membatalkan pertemuan, berharaplah juga bahwa klien Anda tak membatalkan kontraknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar