Rabu, 03 Maret 2010

pesan tersembunyi dalam 6 logo

Spoiler for cekidot:

Logo lama Baskin Robbins mempunyai nomor 31 dengan busur di atasnya. Logo baru mengambil ide ini ke tingkat berikutnya. Merah muda BR membentuk nomor 31, yaitu 31 rasa es krim yang dibuat BR setiap bulannya.



Spoiler for cekidot:

Sony Vaio adalah merek terkenal laptop. Tapi apakah Anda tahu bahwa nama logo Vaio juga memiliki makna tersembunyi? Well, dua huruf pertama mewakili dasar sinyal analog. Dua kata yang terakhir kelihatan seperti 1 dan 0, adalah gambar yang mewakili sinyal digital.



Spoiler for cekidot:

Roxy adalah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pakaian dan aksesoris bagi gadis yang suka snowboarding, surfing ... Perusahaan sebenarnya merupakan bagian dari Quiksilver. Roxy logo tersebut sebenarnya terbuat dari dua Quiksilver logo yang membentuk hati. mantep ngga tuh gan?



Spoiler for cekidot:

Unilever adalah salah satu produsen terbesar makanan, minuman, agen pembersih dan produk perawatan pribadi. Mereka menghasilkan sejumlah besar produk yang berbeda dan mereka ingin merefleksikan ini dalam logo mereka. Setiap bagian dari logo memiliki makna. Sebagai contoh: hati mewakili cinta, perawatan dan kesehatan - merasa baik, burung adalah sebuah simbol kebebasan. Relief dari tugas-tugas sehari-hari - membuat lebih menikmati kehidupan.



Spoiler for cekidot:

NBC (National Broadcasting Company) adalah salah satu jaringan televisi Amerika terbesar. Saya rasa sebagian besar dari Anda sudah melihat merak dalam logo ini. Merak memiliki 6 bulu ekor yang berbeda, mengacu pada enam divisi pada waktu itu logo ini dibuat. Kepala burung merak adalah menoleh ke kanan depan untuk memberitahu kita bahwa hidup melihat ke depan, bukan ke belakang.



Spoiler for cekidot:

Pada awalnya, logo ini mungkin tidak terlihat sesuatu yang aneh. Tetapi jika Anda perhatikan dengan seksama, Anda akan melihat nomor 1 di ruang spasi antara F dan garis-garis merah. Pasti ente berpikiran bahwa garis merah lah yang menunjukkan angka 1, padahal tidak.



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3516277

Tidak ada komentar:

Posting Komentar