Selasa, 16 Maret 2010

20 Jenis bebek eksotis dari seluruh dunia

1.Mandarin Duck
Spoiler for mandarin duck:

Mandarin bebek, Aix galericulata, adalah salah satu spesies yang paling banyak hiasan di keluarga bebek. Tinggal di kolam di hutan dan sungai-sungai deras di Cina, Jepang, dan timur Siberia. Bebek mandarin sering muncul dalam sastra Asia dan lukisan sebagai lambang kesetiaan perkimpoian karena burung pasangan membentuk ikatan yang kuat.


2.Surf Scoter

Spoiler for surf scoter:

The Surf Scoter, Melanitta perspicillata, adalah bebek yang bermigrasi yang menghabiskan musim panas di Arktik tundra dan daerah rawang danau Kanada dan Alaska dan musim dingin dari selatan California dan Teluk California ke arah timur ke Florida. Surfing scoters memakan serangga, larva.


3.Common Eider
Spoiler for Common Eider:

Kecil tapi kekar, yang Eider bebek dihargai untuk bulu halus, yang menyediakan insulasi yang sangat baik untuk kantong tidur, selimut, dan mantel musim dingin. Eider bebek yang tinggal di dekat pantai dalam lautan arktik Kanada. Ia juga dibesarkan di peternakan di Skandinavia dan Islandia. The Eider dapat menyelam ke kedalaman 9 m (30 kaki) untuk mencari ikan dan kepiting.


4.Mallard
Spoiler for Mallard:

Mallard sering ditemukan di sebagian besar belahan bumi utara. Meskipun mulai di seluruh Amerika Utara, bebek ini biasanya musim dingin dari negara-negara bagian Pantai Teluk selatan ke pusat Meksiko. Dianggap permainan yang paling penting spesies di seluruh jangkauannya. Selain menjadi sangat produktif, yang mallard diketahui saling kimpoi dengan Pintail dan bebek hitam.


5.Male American Wigeon

Spoiler for Male American Wigeon:

American Wigeon adalah salah satu itik yang paling menarik di Amerika Utara. Seperti dalam kebanyakan itik jantan berwarna lebih terang daripada perempuan. The American Wigeon dianggap sebagai amatir. Hal ini mengacu kepada perilaku makan, di mana ia makan dari permukaan kolam dengan merendam kepalanya sepenuhnya dalam air sambil mengayuh kakinya untuk menjaga badannya tetap mengapung.


6.Goldeneye
Spoiler for Goldeneye:

Mata kuning cerah bebek kekar ini kontras dengan hijau ungu tua atau kepala. Wanita, yang ditampilkan di sini, telah kecoklatan-abu-abu dan berbulu putih. Goldeneyes perenang kuat yang dapat menyelam pada kedalaman 6 m (20 kaki) atau lebih dalam mencari makanan. Mereka makan makananair terutama pada serangga, udang karang, dan tanaman.


7.Tufted Duck
Spoiler for Tufted Duck:

The tufted duck, Aythya fuligula, adalah bebek penyelam ditemukan di danau-danau besar di Eropa, di mana makan krustasea kecil, moluska (siput laut khususnya), dan larva serangga. Ini hitam-putih khas burung memiliki seberkas bulu-bulu di bagian belakang kepala.


8.White Pekin
Spoiler for White Pekin:

white pekin adalah yang paling umum mengangkat itik secara komersial di Amerika Serikat.White Pekin berasal dari mallard liar.


9.Wood Duck

Spoiler for Wood Duck:

Wood duck, dianggap paling berwarna-warni dari spesies bebek Amerika, hampir menjadi punah sekitar pergantian abad akibat perburuan dan perusakan habitat asli mereka. Sejak perlindungan pada 1918, bebek kayu telah membuat pengembalian yang luar biasa. Bebek kayu biasanya memakan makanan bebek, serangga, dan biji-bijian. Bersarang di lubang pohon atau lubang pelatuk tua, bebek kayu meletakkan 10-15 telur putih kecil setiap musim.


10.Ruddy Duck

Spoiler for Ruddy Duck:

Ruddy Duck memilii bulu ekor yg tegak,saat menyelam ekor ini berfungsi sebagai kemudi.Sang pejantan memiliki warna merah karat dan paruh biru.


11.Bufflehead

Spoiler for Bufflehead:

The Bufflehead adalah spesies bebek Amerika Utara yang bersarang terutama di daerah-daerah berhutan Kanada dan Pegunungan Rocky. Nama berasal dari kebesaran, berbentuk kepala kerbau. Bufflehead laki-laki, digambarkan di sini, memiliki punggung dan kepala hitam dengan bercak putih besar di belakang mata dan bawah putih. Burung betina berwarna coklat gelap.


12.Harlequin Duck
Spoiler for Harlequin Duck:

Nama Latin dari harlequin bebek, Histrionicus histrionicus, berarti pemain panggung. Yang berani warna, garis, dan patch mirip Harlequin, seorang badut berkostum karakter dalam bahasa Italia komedi. Selama musim semi dan musim panas bebek menyelam kecil ini sarang utara sepanjang sungai dan jeram. ia berpindah ke pantai laut berbatu di musim dingin.


13.Blue-Winged Teal
Spoiler for Blue-Winged Teal:

Blue-Winged Teal adalah salah satu spesies yang lebih umum yang berpindah, mulai di seluruh Amerika Utara dan memperluas sejauh selatan Brasil. Migrasi ke utara, selama waktu pacaran terjadi, dimulai pada awal Januari. Hanya laki-laki dari spesies ini menunjukkan sayap biru yang memberi nama spesies ini, sedangkan betina, seperti yang digambarkan di sini, baik disamarkan oleh warna cokelat.


14.Green–Winged Teal
Spoiler for Green–Winged Teal:

Green–Winged Teal adalah yang bebek terkecil di Amerika Utara. Selain sayap yang khas, green-winged teal ditandai oleh sebuah band yang kurva hijau dari mata ke bagian bawah lehernya.


15.Gadwall
Spoiler for Gadwall:

The Gadwall adalah bebek air tawar ditemukan di Amerika Utara, Eropa, dan sebagian Afrika dan Asia. Ia menemukan makanan terutama di permukaan air tapi kadang-kadang menyelam di bawah air untuk makanan.


16.Merganser

Spoiler for Merganser:

Merganser, ditemukan di Alaska, Kanada, Amerika Serikat, Asia, Eropa, dan Afrika utara, makan terutama pada ikan air tawar. Bertelur terjadi dalam rongga pohon, di mana sebanyak 12 buff-berwarna telur diletakkan.


17.Shoveler

Spoiler for Shoveler:

Bebek air tawar kecil ini memiliki paruh berbentuk spatula besar yang lebih panjang dari kepala. Shovelers memiliki penyaring comblike dibangun ke dalam paruh yang strain udang kecil dan ganggang keluar dari air. Mereka biasanya makan dalam kelompok-kelompok kecil tiga atau lebih dengan berenang di kalangan dan berkecimpung dalam lumpur yang digerakkan oleh bebek sebelumnya.


18.Canvasback
Spoiler for Canvasback:

The Canvasback, Aythya valisineria, dinamai dari warna krem bulu tubuhnya, adalah penyelam, menyelam untuk menangkap tumbuhan liar dan hewan-hewan kecil yang menghuni danau-danau dan rawa-rawa. Canvasbacks di musim dingin di pantai timur dan barat dari Amerika Serikat dan Meksiko, tapi berkembang biak di Kanada dan Alaska. Itik jenis lain, si rambut merah, sering menambahkan telur sendiri ke sarang yang Canvasback membangun dalam rumpun rumput yang tinggi. Permainan populer Canvasbacks burung.


19.American Eider
Spoiler for American Eider:

American Eider, salah satu spesies bebek air asin yang dikenal untuk menyelam untuk makanan, adalah salah satu dari sejumlah itik, angsa, dan angsa yang telah dirugikan oleh keracunan timah. Yang unggas air yang beracun ketika mereka secara tidak sengaja makan sejumlah kecil timah ditembak dari bagian bawah kolam di daerah di mana berburu adalah umum. Pellet memimpin diproses di tenggorok, dan kematian biasanya terjadi setelah memimpin memasuki aliran darah.


20.Black Duck

Spoiler for Black Duck:

Bebek hitam, Anas rubripes, adalah kerabat dekat mallard. Itu tubuh tinggal dekat air tawar seluruh bagian timur Amerika Utara. Black Duck adalah diadaptasi terbaik untuk kehidupan di daerah-daerah berhutan dan telah terluka oleh penggundulan hutan luas dalam jangkauan mereka.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3215250

2 komentar:

  1. Bagus macam - macamnya. Asyik benar ya bisa bermain dengan mereka.

    BalasHapus
  2. saya harap saya bisa dapat salah satu atau semuanya untuk koleksi di rumah.....
    indah... ^^

    BalasHapus