Minggu, 21 Maret 2010

Mainan-mainan 'unik' penghilang Stress

• USB Healing Owl: Si burung hantu untuk menghibur dikala stress

Spoiler for USB Healing Owl:
Quote:

USB Healing Owl adalah produk USB berbentuk burung hantu yang dapat menggoyangkan kepalanya, melirikan mata layaknya seekor burung hantu yang sering kita lihat (setidaknya di TV). Dengan menggunakan koneksi USB, USB Healing Owl akan terus "bermain" bersama anda selama komputer menyala, Anda dapat meletakkannya di meja atau bahkan ditempel di layar notebook melalui clip yang sudah tersedia dalam paket penjualannya.




• Desktop USB Interactive Aquarium: Aquarium di meja kantor anda

Spoiler for Desktop USB Interactive Aquarium:
Quote:

Memang memelihara ikan di aquarium dan diletakkan di meja kerja dapat memberikan ketenangan tersendiri atau bahkan dapat menghilangkan stress pada kerja tapi berapa banyak sih kantor yang memperbolehkan kita untuk menaruh ikan di meja kerja? Tetapi lain halnya apabila anda membeli Desktop USB Interactive Aquarium yang satu ini karena pasti si Bos mengijinkan kita untuk memeliharanya. Walaupun ikan-ikan tersebut ikan plastik, nuansa aquarium sangat terlihat dan dapat memberikan ketenangan kepada kita. Kelebihan Dekstop Aquarium ini adalah kita dapat berinterkasi melalui perangkat lunak (software) yang ada yang disambungkan melalui koneksi kabel USB. Interaksi yang dapat dilakukan adalah seperti memberi makan dan bermain dengan 2 ikan yang yang ada serta menyalakan lampu di aquarium tersebut.





• Pecha Kucha Ku-Cha: Mainan yang bisa mengusir rasa sepi

Spoiler for Pecha Kucha Ku-Cha:
Quote:

Mainan berbentuk beruang ini dapat menghibur anda bila sedang kesepian, melalui speaker yang diletakkan di pegangan bangku, si Pecha akan menjawab bila anda mengucapkan "Selamat Pagi" atau mengatakan anda sudah pulang maka si Pecha akan menjawabnya dengan "welcome home". Pecha juga dapat memberikan ramalan bintang harian (daily horoscope) sampai waktu (jam).




• U.R Frog: Bantal mouse yang bisa digunakan untuk bermain game

Spoiler for U.R Frog:
Quote:

USB Relax (UR. Frog) adalah bantal mouse yang berbentuk sebuah katak tetapi lucunya bantal mouse ini juga ada kabel USB yang siap dihubungkan ke komputer. Penggunaan USB disini adalah berguna untuk bermain beberapa game yang ada hubungannnya dengan katak yang tersedia di web mereka. Cara bermainnya, tekan bantal mouse, semakin keras tekanan yang dilakukan, semakin panjang lidah si katak keluar.





• Pekoppa Nodding Pot-Plant Robot: Robot tanaman sebagai teman curhat

Spoiler for Pekoppa Nodding Pot-Plant Robot:
Quote:

Pernah merasa kesepian dan stress karena tidak ada orang yang bisa diajak berbagi (curhat)? Well, setidaknya sekarang SEGA menawarkan tanaman robot yang bisa diajak sebagai "teman" curhat. Pekoppa adalah pohon yang bisa bergerak mengikuti suasana hati melalui sensor suara yang ditanam di dalamnya dan menganalisa suara yang ada. Walaupun hanya bisa melakukan gerakan terbatas, SEGA meyakini bahwa Pekoppa akan menjadi pendengar yang baik.




• Don't Wake The Dog!: Jangan bangunkan si Bulldog!

Spoiler for Don't Wake The Dog!:
Quote:

Mainan yang dapat dimainkan sebanyak 4 orang ini cukup seru dan mudah tetapi cukup menegangkan. Cara memainkannya, anda mengambil kartu yang ada dan kartu tersebut akan berisi gambar tulang beserta warna tulang, ambil tulang di mangkok sang anjing sesuai dengan warna yang ada di kartu. Bila anda "beruntung" anda akan mendapatkan gigitan dari si anjing. Pemenangnya? tentu saja yang terakhir digigit oleh si anjing akan menjadi pemenang. Seru kan?




• Sega Robotic Hamster: Robot berbentuk hamster untuk menemani anda saat kesepian

Spoiler for Sega Robotic Hamster:
Quote:

SEGA Robotic Hamster dibuat hampir menyerupai sebuah hamster asli, robot hamster ini bisa menari untuk menghibur anda yang sedang sedih. Apa lagi selain menari?? Sayangnya tidak ada tetapi menurut SEGA, robot Hamster ini bukan dibuat untuk anak-anak melainkan orang dewasa (umur 20 - 40 tahun). Alasannya?? bagi wanita yang kesepian, mungkin robot hamster ini bisa sedikit menghibur.





• Smiley Face Affirmation Ball: Memberikan pujian kepada anda

Spoiler for Smiley Face Affirmation Ball:
Quote:

Anda termasuk orang yang jarang mendapat pujian atau selalu haus pujian? Kalau jawabannya "iya" maka sebaiknya beli bola yang satu ini. Smiley Face Affirmation Ball adalah bola berbentuk muka yang selalu tersenyum dan bila anda goyangnya maka bola ini akan mengeluarkan kata-kata pujian yang membuat anda senang. Terdapat 12 kata-kata pujian yang berbeda seperti "Your Breath Is So Minty", "You Look Marvelous" dan "You're A Winner".


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2678402

Tidak ada komentar:

Posting Komentar