Minggu, 14 Maret 2010

Pekerjaan Yang Memberi kenikmatan

Spoiler for Penguji Kasur Mewah:

Seorang mahasiswi dari Birmingham City University ini benar-benar mendapat pekerjaan impiian ini! Bayangin aja, dibayar buat tidur doank. Roisin Madigan, 22, mendapat gaji 1.000 Pundsterling atau sekitar 20 juta perak untuk tidur di atas kasur mewah ini. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur-kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin harus ada di atas kasur mulai jam 10 malam sampai 6 pagi (di showroom perusahaan Simon Horn) dan kemudian membuat blog atas pengalaman tidur setiap hari. (buat tidur diatas kasur mewah siapa juga yg ga mau.)


Spoiler for Penguji Perosotan Air Resort:

Ini pekerjaan yang pasti bikin iri semua orang yang kerjanya di belakang meja. Tommy Linch, 29, adalah seorang pekerja yang sudah berkelana sejauh 27.000 mil dalam setahun ini. Ia bekerja untuk perusahaan First Choice. Tugasnya? mengecek ketinggian, kecepatan, kuantitas air, serta pola pendaratan di kolam, plus semua urusan keselamatan. Pada tahun 2008, Tommy sudah mengecek berbagai serosotan di Lanzarote, Majorca, Mesir, Turki, Costa Del Sol , Cyprus , Algarve , Dominika dan Meksiko. Sedangkan tahun ini setidaknya akan berada di Yunani, Turki, Florida , Jamaika dan Ibiza .(widih seru kalai ya..
)


Spoiler for Penguji Anggur Plus Blogger:

Buat mereka yang doyan minuman ini, ini pekerjaan yang tiada duanya! Bayangkan anda akan berada di jantung Sonoma County dan "kantor" anda adalah 450 pembuat anggur! Bayangkan, anda dapat perumahan bebas, bisa belajar bikin anggur, dan kemudian online dan ngeblog! Kurang apa lagi? Gajinya? 10 juta-an per bulan boooo !!!! Pekerjaan ini didapat oleh Hardy Wallace dari Atlanta . Interviewnya sederhana, tinggal bikin video, uplod di Youtube, isi video-nya? Jelasin kenapa kamu adalah orang yang paling tepat buat pekerjaan ini!


Spoiler for Penguji Permen:

Harry Willsher, 12, adalah kepala penguji permen! Tugasnya sederhana, dia harus mencoba berbagai permen yang akan diluncurkan. Ia mendapat pekerjaan ini setelah memenangkan kontes oleh Swizzell's Matlow. Para penguji kontes ini terkagum kagum karena kemampuannya untuk menggambarkan rasa dan bau dari permen favoritnya, Drumstick Lolly. Dan tugasnya bukan hanya menguji rasa permen baru, tapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka ini! ( kalau udah pensiun kena diabetes kali ya, makanya permen melulu)


Spoiler for Penguji Game World of Warcraft:

Jika anda main game ini, dan bisa dapet 200 gold dalam 1 jam dan bisa sampai level 80 dalam waktu 2 minggu, anda bisa melamar buat pekerjaan ini! sekarang blizzard lagi nyari karyawan bahasa asing (maksudnya bukan bahasa Inggris gituh)... dan syaratnya kalo keterima gampang kok.. setidaknya online dan main 4 jam dalam 1 hari! (buruan gan ngelamar bagi yg hobi dan jago main World of Warcraft)


Spoiler for Fotografer Sepeda bagi Google Maps
:

Google akhirnya mempekerjakan dua orang pria beruntung ini. Tugas mereka muter-muter keliling Perancis di sepeda unik. Sepeda unik ini membawa sembilan kamera, GPS, komputer dan generator, intinya adalah semua peralatan penting agar Google Map bisa muncul dalam bentuk 3D. Intinya mereka dibayar buat jalan-jalan ke berbagai pusat sejarah dan pusat turis di Prancis.. dan dibayar!!!!
munkin ada ygn berminat untuk bekerja sepeti yg diatas, kejanya enak dan buat senag2 doang gan.


tapi ini nih pekerjaan yang memberikan kenikmatan lahir dan batin... ha ha ha

Spoiler for Penguji Kondom:

Salah satu perusahaan Australia mencari pelamar bagi pekerjaan yang dianggap sebagai "pekerjaan terbaik di dunia" : penguji Kondom! Manajer pemasaran Sam White mempekerjakan para pemuda/pemudi Australia yang berusia lebih dari 18 tahun untuk mendapat satu dari 200 posisi penguji kondom. Sayangnya pekerjaan ini tidak dibayar sih, tapi setidaknya para pelamar dapat memilih berbagai produk Durex sampai seharga $60 dan akan diminta memberikan feedback mengenai performa produk ini. Satu dari 200 penguji akan memenangkan bonus $1000!!! ( gila gan kita disuruh ngemprut tiap hari, yg cowok sih pasti mau, yang cewek kira2 ada yang mau juga ga sih..)


Spoiler for Penguji PSK Profesional:

Jaime, memang orang yang pasti bikin iri para pria.. gimana nggak, ia memiliki pekerjaan unik: Quality Control di rumah bordil!!!
Tugasnya adalah menjadi quality control dari berbagai layanan yagn disediakan oleh Madam Fiorella, karena Madam Fiorella membutuhkan seseorang yang akan memberikan "kesaksian" terakhir sebelum para pelamar kerja di tempatnya diterima. Para pelamar ke Madam Fiorella harus melakukan beberapa tahap interview, mulai dari wawancara, uji psikologis dan sesi foto. Para penguji kemudian dikurangi sampai tinggal 6 orang, yang kemudian akan diuji kemampuan seksualnya (baca: diajak ML) ama Jaime dan kemudian Jaime harus melaporkan berbagai hal mengenai bagaimana cara para gadis ini menggerakkan pinggang, apakah mereka mampu mengeluarkan suara yang dibutuhkan, sampai berbagai rekomendasi khusus buat Madam Fiorella. Dalam setahun, Jaime harus menguji minimal 70 orang ( gila mau jadi PSK aja udah kayak mau ngelamar jadi manager aja, tapi para agan pasti mau donk dapetin pekerjaan gini, enak gan, nyobain beberapa wanita, dengan bentuk dan gaya yg berbeda kebayang ngak tuh. tapi hati2 gan ntar pensiun dari pekerjaan ini lo pada ngak bisa jalan lagi gan... gemeter melulu dengkul lo gan..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3167720


Tidak ada komentar:

Posting Komentar