Sabtu, 24 Juli 2010

Kartun Nyeleneh Tentang Jejaring Sosial

Spoiler for hilarious:


sejak saya punya twitter, saya punya perasaan diikutin sama orang-orang.


Spoiler for hilarious:


manusia berevolusi, anakmu dilahirkan dengan ibu jari tambahan untuk mengetik SMS


Spoiler for hilarious:


ceritanya anjing punya myspace gan
"saya sedang mengatur MySpace saya. tapi saya ga bisa nemuin cara bagaimana teman-teman saya bisa mengendus saya!"


Spoiler for hilarious:


"saya harus menyuruh orang tua saya lebih sering OL. semalem saya dibanting ke tanah cuma karena bilang kata blogger"
ada koreksi nih gan.
Quote:
Originally Posted by nerddrummer View Post
yang grounded tuh bukan dibanting ke tanah tapi dihukum gan


Spoiler for hilarious:


"gimana kamu bisa bilang kita ga pernah pergi sama-sama? aku udah ngikutin kamu seharian di twitter!"


Spoiler for hilarious:


"kalo ada pohon jatuh tapi kamu tidak pernah mendengarnya di FB, MySpace, Youtube ato Twitter, itu beneran ga?" <-- kalo ga ada di kaskus HOAX gan.


Spoiler for hilarious:


"jika aku mengirimakn doaku lewat SMS, apakah akan dibales lebih cepat?"


Spoiler for hilarious:


"kata-kata kayak ROTFL, LOL, BTW, OMG itu diciptakan oleh anjing yang mencoba ngetik tanpa jempol" <-- maksudnya acak2an gan.


Spoiler for hilarious:


"aku memutuskan melakukan operasi itu karena aku butuh jempol tambahan untuk ngetik SMS"


Spoiler for hilarious:


"inilah penghargaan untuk aktor pendukung terbaik di Youtube berdasarkan twitter, komentar di facebook, dan blog. nominasinya adalah...."


Spoiler for hilarious:


laporan ke bos nih gan
"berdasarkan twitternya, Nn. Johnson ga masuk hari ini. dia kerja sampe 11.35 tadi malam dan langsung mem-fax dirinya ke Tahiti"


Spoiler for hilarious:


"aku akan bekicau di twitter saja sekarang"


Spoiler for hilarious:


gini kalo pinokio ngobrol online sama cewek


Spoiler for hilarious:


protes gan ceritanya..
"pengalaman memimpin?! saya punya 13 follower di twitter"


Spoiler for hilarious:


"kandunganku berusia 4 bulan, dan calon bayi kita punya lebih banyak teman di facebook dibandingkan kita!" <-- kalah saing mak bapaknya.


Spoiler for hilarious:


"aku lebih memilih kencan online. menghapus seseorang dengan 1 kali klik lebih melegakan dibandingin mesti ngerasain sakit yang lama karena putus!"

ada tambahan:
Quote:
Originally Posted by nadnad11 View Post
Gan, ada koreksi: kata "Exhausting" dalam bhs Indonesia artinya "Melelahkan".
tolong dikoreksi yaa...

Nice thread anyway..
kalo menurut ane sih, tidak melelahkan = melegakan gitu lho gan.


Spoiler for hilarious:


"kalo aku ingin memberi kesan baik pada seorang wanita, huruf apa yang sebaiknya aku gunakan? Aristocrat Bold supaya dia ngira aku kaya, ato Comic Sans MS biar dia mikir aku lucu?" <-- ga ngaruh gan.


Spoiler for hilarious:


"pas kamu bilang kamu hanya 'ingin berteman', apakah itu teman di Facebook, teman di MySpace, teman di Twitter, teman di Buzznet, ato teman di LinkedIn?"


Spoiler for hilarious:


"romeo dan juliet bertemu di chat room. tapi hubungan mereka berakhir dengan tragis saat hard drive juliet mati"


Spoiler for hilarious (favorit ane gan):


"nak, aku ingin kita lebih sering menghabiskan waktu bersama. maukah kau menerima aku sebagai teman di facebook dan membiarkanku memfollowmu di twitter?"







http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4650735

Tidak ada komentar:

Posting Komentar