Rabu, 21 Juli 2010

6 mobil mini yang unik "The Smart mobil"

jelas bukan mobil impian saya, smart adalah kendaraan yang berguna untuk anda pergi dari titik a ke titik b, dengan konsumsi bahan bakar yang layak dan tidak ada kekhawatiran tentang menemukan tempat parkir. Tapi selain ini, smart bukan mobil paling mengesankan di pasar. Tetapi dengan sedikit imajinasi dan banyak pekerjaan, bahkan smart bisa menjadi twister yang-unik. Berikut adalah enam contoh:
Quote:
Smart tangki


smart tangki ini,mobil yang unik
berkapasitas untuk 3 or 4 orang,
mobil ini sebenarnya mobil yang di modifikisi seperti tank ,,
karya yang unik ini sebenernya hasil dari keisengan pembuat,
selain itu milik dari mobil ini adalah orang dari Jerman


Quote:
Smart ForFun2

Ok, jadi tangki Smart for fun ini adalah sebuah kejutan besar,yang di modifikasi untuk offroad di jalan pegunungan,,orang yang bernama Daimler adalah sang modifikatornya, dan tampaknya cukup keren. Disebut ForFun2 Smart adalah rakasa bertubuh kecil, yang berfungsi penuh seperti truk yang didasarkan pada tubuh seorang Smart umum.


Quote:
Smartinor

Terinspirasi oleh Eleanor, yang terkenal Ford Shelby GT500 dari "Gone in 60 Seconds", Smartinor adalah combo aneh antara Smart otot dan mobil terkenal. Dirancang oleh tuner di Thalon Desain, Smartinor jelas merupakan suatu kendaraan yang unik, tapi aku yakin itu tidak dalam bahaya karena dicuri oleh pencuri mobil mewah..



Quote:
Smart Starbug 1

Beberapa dari Anda mungkin akan mengenali Starbug 1 dari BBC komedi seri kerdil Merah Kembali ke Bumi, tapi aku yakin semua akan menghargai Anda melihat pesawat ruang angkasa yang unik. Smart custom-made dilelang tahun lalu dan mungkin menyambar oleh beberapa penggemar hardcore seri. Hati-hati di jalan-jalan di Inggris.




Quote:
Smart limo

pertama dan satu-satunya di dunia Smart limusin diciptakan oleh Carbonyte, tuner yang sebelumnya juga menciptakan limo Ferrari pertama. Smart membentang mengkombinasikan kepraktisan Smart dengan ruang ekstra disediakan oleh van, dan berkat chassis lebih ringan, ini didukung oleh mesin asli 600cc-nya. Bangunan dari limusin Smart mengambil 300 jam manusia, selama 4 minggu.



Quote:
Batsmart

Unveiled di 2008 SEMA Auto Show, yang Batsmart pada dasarnya adalah hampir pingsan bertema Smart. Orang-orang yang membuatnya mungkin mengantisipasi ekonomi sulit kali datang, dan memutuskan untuk menawarkan Dark Knight alternatif yang lebih murah untuk bahan bakar-nya hampir pingsan lapar. Jika Anda suka, Anda dapat melihat lebih banyak foto dari Batsmart di sini.



sumber
Spoiler for :
http://anam78.blogspot.com/2010/07/6...-on-smart.html


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4718049

Tidak ada komentar:

Posting Komentar