Senin, 26 Juli 2010

10 Ilusi Terkeren Pada Barang Sehari-Hari

1. Rantai pemegang botol anggur
Spoiler for Rantai pemegang botol anggur:

Rantai pemegang botol anggur ini menggunakan prinsip keseimbangan untuk menciptakan ilusi mengambang magis.

2. Pakaian dengan lubang yang menganga
Spoiler for Pakaian dengan lubang yang menganga:

Dengan menggunakan pemutar DVD perjalanan terikat di perutnya, dan dengan video yang berasal dari kamera digital terikat di punggungnya, ia menciptakan ilusi bahwa orang ini memiliki lubang yang sangat besar dalam perutnya

3. Sofa bertema gunung
Spoiler for Sofa bertema gunung:

Ini bisa menjadi salah satu sofa bertema paling keren yang pernah dibuat. Montanara oleh Gaetano Pesce terdapat ilusi pemandangan gunung tepat di ruang tamu Anda, termasuk air terjun bantal dan dukungan puncak bergerigi.

4. T-Shirt ilusi 3D
Spoiler for T-Shirt ilusi 3D:

Dengan menggunakan T-Shirt ini, seolah-olah perut Anda terlihat dicengkram.

5. Meja ilusi
Spoiler for Meja ilusi:

Meja ilusi terlihat seperti taplak meja yang menutupi meja, tapi tanpa meja. Meja ini adalah ilusi buatan tangan yang menggunakan acrylic PMMA setebal 4mm oleh desainer John Brauer. Ia menggunakan kekuatan struktural dari akrilik dilipat untuk mempertahankan bentuk dan dapat mendukung hingga 55 lbs. Desain magis tabel ini tidak hanya akan menimbulkan keheranan.

6. Wastafel tanpa pipa penampung
Spoiler for Wastafel tanpa pipa penampung:

Wastafel dari Axolute ini akan merevolusi desain kamar mandi Anda. Wastafel Axolute mengambil desain minimalisme yang ekstrem, yakni seperti tidak tampak pipa pembuangan pada wastafel tersebut. Wastafel stainless dipoles menakjubkan dengan fitur sistem HIS, yang menggantikan pipa pembuangan tradisional biasanya terlihat di bawah cekungan.

7. Tirai ilusi
Spoiler for Tirai ilusi:

Dirancang oleh Bauke Knottnerus, tirai ini adalah bagian besar yang menciptakan ilusi di ruangan. Saya cukup yakin bahwa tamu baru Anda akan sangat terkesan oleh tirai seperti ini dan siapa tahu mungkin beberapa orang akan terinspirasi oleh desain ini dan mungkin mereka akan menciptakan sesuatu yang lebih kreatif.

8. Kursi yang bergerak
Spoiler for Kursi yang bergerak:

Kursi ini terlihat seperti ingin berhenti bergerak. Telah diciptakan dengan alur pada permukaan masing-masing bagian. Ini memberikan ilusi yang unik. Saat mengamati kursi ini, kursi ini terlihat seperti jatuh / berhenti di udara.

9. Lemari yang terbelah
Spoiler for Lemari yang terbelah:

Meja ini telah direproduksi menjadi satu furnitur eksklusif yang disebut Dresser kracked. Bagian yang terbelah tidak hanya menunjukkan ilusi, tapi sangat fungsional.

10. Wallpaper surrealisme
Spoiler for Wallpaper surrealisme:

Sebuah perusahaan Jerman bernama Surrealien mengkustomisasi wallpaper Anda terlihat seperti melengkung.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4795085

Tidak ada komentar:

Posting Komentar