Jumat, 16 Juli 2010

kamera unik nih..

kamera digital berbentuk Pistol yang kita lihat baru-baru ini tampak seperti hiburan, jika agak menghibur, itupun pada kalimat "point and shoot." Ternyata, itu bukan yang pertama dari jenisnya. Kamera berbentuk senapan telah ada setidaknya sejak 1916. Ini hanya sedikit dari desain yang telah datang dan pergi di abad terakhir.
Spoiler for bidik n shoot:



Percaya atau tidak, kamera yang mirip senjata tidak selalu latihan dalam batas pengujian desain mahasiswa; beberapa dari mereka memiliki tujuan yang sangat berguna. Kamera senjata ini digunakan untuk membantu peserta pelatihan militer udara mengembangkan keterampilan menembak. Pistol itu serupa dalam ukuran, bentuk dan berat senapan yang sebenarnya akan mereka gunakan dalam karier mereka, dan hasil foto-foto itu digunakan untuk menilai akurasi "menembak" mereka .

Spoiler for bidik n shoot:



Tidak ada banyak informasi tentang gaya pistol ini selain kamera itu digunakan oleh polisi di beberapa titik. Bayangkan melihat ke bawah laras senapan polisi, hanya untuk mendengar dia berkata "keju (cheese)" bukan "berhenti (freeze)."

Spoiler for bidik n shoot:



Agen Zero M Snapshot ini bukan kamera fungsional, melainkan topi mainan pistol yang bisa menyamar sebagai kamera. Ini dibuat oleh Mattel pada tahun 1960-an, ketika mungkin orang tua merasa tenang dengan anak-anak mereka membawa-bawa senjata tersembunyi.

Spoiler for bidik n shoot:



Senjata ini berbentuk kamera tidak pernah diproduksi secara komersial - melainkan, diproduksi hanya untuk komersial. Perusahaan efek visual Modelwerkes memasangnya untuk Toyota komersial. Dalam komersial, mata-mata menggunakan senapan uber-cool untuk mendapatkan gambar-gambar pertama dari merek Celica baru.

Spoiler for bidik n shoot:



kamera model Senapan mesin ini digunakan di Jepang pada tahun 1940-an untuk melatih penembak udara, sama seperti versi bahasa Inggris di atas. meskipun, Model ini memang terlihat dibilang lebih menakutkan ..

Spoiler for bidik n shoot:



Aimat adalah model yang kecil dan tidak memiliki viewfinder, yang memungkinkan mereka bersenang-senang dengan tindakan "menembak" gambar. Dimasukkan ke dalam konteks bermain-main senapan, mengambil foto dari teman-teman bisa berubah menjadi senjata pura-pura.





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3479180

Tidak ada komentar:

Posting Komentar