Minggu, 11 Juli 2010

10 ide kreatif dalam penghematan energi dan penghijauan

1.Sebuah Hotel Menawarkan Makanan Gratis Bagi Tamunya Yang Menghasilkan Listrik

Quote:
Sebuah hotel Denmark menawarkan makanan gratis untuk setiap tamu yang mampu menghasilkan listrik untuk hotel dengan bersepeda melekat pada generator.

Crowne Plaza Hotel di Kopenhagen mengatakan gagasan itu adalah membuat orang sehat dan mengurangi jejak karbon mereka.

Para tamu akan harus memproduksi jam minimal 10 watt listrik - sekitar 15 menit bersepeda bagi seseorang kebugaran rata-rata.

Hotel ini sudah menghasilkan energi terbarukan dengan solar panel pada fasade nya.

Tamu yang menginap di Plaza Hotel akan diberikan voucher makan senilai $ 36 (€ 26; £ 23) setelah mereka telah menghasilkan 10 watt jam listrik, hotel Frederikke Toemmergaard juru bicara mengatakan kepada situs BBC News.Rencana, sebuah, dunia pertama akan diluncurkan pada tanggal 19 April dan berlangsung selama setahun, hotel kata. Hanya tamu yang menginap di hotel ini akan dapat mengambil bagian.

Kopenhagen memiliki tradisi bersepeda lama berdiri dan 36% dari penduduk setempat siklus untuk bekerja setiap hari, salah satu persentase tertinggi di dunia, menurut situs visitcopenhagen.dk

"Karena Kopenhagen sangat terkait dengan bersepeda, kami merasa sepeda akan bekerja dengan baik sebagai simbol profil hijau di hotel," kata Ms Toemmergaard.

treehugger.com US website lingkungan baru-baru ini memilih Kopenhagen kota terbaik di dunia untuk bersepeda.

Jika berhasil, program sepeda listrik makan akan diperluas ke semua hotel Crowne Plaza di Inggris, hotel kata dalam pernyataan.
Spoiler for gambar:
Quote:
2.Disco Pub Yang Mendapatkan Energi Listrik Dari Orang" Yang Menari.Khususnya Lantai Dansa

Quote:
Semua lampu strobo berkedip dan speaker berdebar di klub dansa adalah konsumen besar listrik. Jadi Bar Surya, di London, lantainya kembali dilengkapi dengan mata air yang, ketika ditekan oleh penari, dapat menghasilkan arus listrik yang akan disimpan dalam baterai dan digunakan untuk mengimbangi beban listrik beberapa klub. Pemilik klub, Andrew Charalambous, mengatakan lantai dansa sekarang dapat daya 60 persen dari kebutuhan energi klub.
Spoiler for gambar:
Quote:
3.Brothel menawarkan diskon untuk pengendara sepeda

Quote:
'Resesi telah memukul industri kami keras, "kata Thomas Goetz, pemilik' Maison d'Envie 'bordil.
Sebuah sepeda: baik untuk sepeda Perjalanan: bagus untuk naik

"Jelas kami berharap bahwa diskon akan menarik lebih banyak orang," tambahnya. "Ini sangat bagus untuk bisnis, baik untuk lingkungan - dan bagus untuk para gadis."

Pelanggan yang tiba di sepeda atau yang dapat membuktikan bahwa mereka mengambil angkutan umum mendapatkan € 5 (£ 4,30) diskon dari € 70 biasa (£ 60) biaya selama 45 menit sesi, Goetz kepada Reuters. Dia mengatakan penawaran ramah lingkungan bekerja.

"Kami memiliki sekitar 3-5 pelanggan baru datang setiap hari untuk mengambil keuntungan dari potongan tersebut," katanya, menambahkan rabat hijau telah membantu meringankan kemacetan lalu lintas dan parkir di lingkungan.
Spoiler for gambar:
Quote:
4.Perusahaan menciptakan printer desktop yang tidak menggunakan tinta atau kertas baru

Quote:
Siapa bilang printer hanya menggunakan kertas untuk mencetak dokumen? Sudah waktunya bagi Anda untuk memenuhi Printer PrePeat lalu. Berbeda dengan printer konvensional, PrePeat mengadopsi kepala panas untuk mencetak pada lembaran plastik khusus buatan. Plastik lembaran ini tidak hanya tahan aer, tetapi bisa dengan mudah dihapus, hanya pakan lembar melalui printer lagi, dan temperatur yang berbeda akan menghapus semua atau hanya menulis di atasnya. Juga diklaim oleh produsen, seperti satu lembar dapat digunakan sampai 1.000 kali sehingga Anda akan mengurangi pengeluaran Anda di atas kertas pasti.
Spoiler for gambar:


nih gan yang mau vid nya bisa ke tkp http://www.youtube.com
/watch...layer_embedded
Quote:
5.Universitas dengan atap hijau sebagai tempat berkumpul


Quote:
Green desain merupakan tren sangat populer di arsitektur modern, hanya lihat atap hijau ini menakjubkan di Sekolah Seni, Desain dan Media di Nanyang Technological University di Singapura. Atap menciptakan ruang terbuka, melindungi bangunan, mendinginkan udara sekitar dan panen air hujan untuk irigasi lansekap. Tanam rumput campuran dengan tanaman hijau asli untuk menjajah gedung dan obligasi ke pengaturan.
Spoiler for gambar:
Quote:
6.Designer menciptakan air yang terbuang dari wastafel untuk menumbuhkan tanaman

Quote:
Terbuat dari beton dipoles, Zen Garden Sink memiliki saluran yang memungkinkan air yang digunakan saat mencuci tangan Anda dengan air tanaman. Dibuat oleh desainer muda Jean-Michel Montreal Gauvreau wastafel datang dalam model cekungan tunggal atau ganda. wastafel ini dirancang dengan cara Anda tidak akan mendapatkan tanaman Anda sabun semua. Ada pembuangan utama di bagian bawah cekungan untuk kotoran sabun. tanaman teman kecil Anda hanya mendapat apa pun yang Anda memilih untuk membagikan.
Spoiler for gambar:
Quote:
7.Perancang menciptakan shower yang memaksa Anda untuk meninggalkan ketika Anda sudah menyia-nyiakan terlalu banyak air

Quote:
20% dari total penggunaan energi dalam negeri kita adalah dari air panas untuk mandi dan mandi. Itu lebih dari 6 kali penggunaan energi pencahayaan domestik. Jadi desainer Tommaso Colia datang dengan nya mandi yang ramah lingkungan desain yang akan memaksa Anda untuk keluar saat mengambil terlalu panjang dan banyak air limbah. eco_drop Shower fitur lingkaran konsentris yang indah yang akan bangkit untuk memaksa Anda untuk berhenti mandi saat mengambil terlalu lama, dan karenanya menyimpan air.
Spoiler for gambar:
Quote:
8.Designer menciptakan cahaya-tombol yang berubah warna untuk mengajarkan anak-anak cara untuk menghemat energi

Quote:
Pengajaran pentingnya konservasi energi adalah tujuan dari desain dari Tim Holley. Dia menyebutnya Tio, dan itu adalah tombol lampu berbentuk hantu yang memberikan anak-anak pengingat visual berapa banyak energi yang mereka telah digunakan oleh lampu pada meninggalkan. Tio mulai keluar hijau dan tersenyum. Jika lampu dibiarkan selama lebih dari empat jam, ia berubah kuning dan tampak terkejut. Dan jika Anda berani meninggalkan cahaya yang selama lebih dari delapan jam, Tio kecil yang manis berubah menjadi raksasa merah mengamuk, lengkap dengan mulut frowny dan mata marah. begitu seluruh keluarga dapat melihat
Spoiler for gambar:
Quote:
9.Perusahaan Lingkungan menciptakan stapler untuk menghindari
pencemaran bahan pokok


Quote:
Staples seharusnya begitu buruk terhadap lingkungan bahwa perusahaan memutuskan untuk membuat stapler pokok-bebas. Produk ini menjanjikan untuk membuat pemeriksaan ramah lingkungan. Selain menggunakan logam yang tipis planet-pembunuh, yang stapler pokok-bebas "memotong potongan-potongan kertas kecil dan menggunakan strip untuk menjahit sampai dengan lima potongan-potongan kertas bersama-sama.
Spoiler for gambar:
Quote:
10.Designer menciptakan charger iphone dengan energi menggunakan hand grip

Quote:
ide yang memberikan latihan tangan yang besar juga. Mencharge iPhone Anda dengan pegangan tangan! Konsep ini disebut You Can Work It Out, dirancang oleh Mac Funamizu.
Spoiler for gambar:



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4396515

1 komentar:

  1. Here's how to cut your power bill by 75%:

    Want to know how to easily produce all of the renewable energy you could ever want right at home?

    And you will be able to make your home totally immune from power outages, blackouts, and energy grid outages
    so even if everyone else in your area (or even the whole country) loses power - you won’t.

    VISIT THIS SITE: DIY HOME ENERGY

    BalasHapus