Rabu, 07 April 2010

ini dia gan sabun-sabun paling unik di dunia

Spoiler for baby hand soaps:

Baby Hand Soaps
Kayaknya aneh juga ya gan make sabun yg ini... Satu pack isinya 10 sabun berbentuk tangan dalam bermacam warna yang berbeda. Sabun ini juga mengandung susu kambing asli.


Spoiler for bacon soap:

Bacon Soap
Buat pecinta bacon atau daging babi, sabun yang ini boleh dicoba. Sabun yang dikemas dalam kemasan kaleng ini memang beraroma bacon.


Spoiler for pet fish soap:

Pet Fish Soap
Jangan ketipu gan! Yang kelihatannya kayak air itu sebenernya sabun berbahan dasar gliserin. Tersedia dalam aroma jeruk dan anggur.


Spoiler for soapsicles:

Soapsicles
Eits jangan dimakan gan! Yang ini juga sabun. Sabun ini sama ukurannya dengan popsicles yang asli dan dikemas dengan pita bermacam corak. Ada 4 pilihan aroma: Nilla Sammi (Chocolate & Vanilla) untuk aroma cokelat; Rainbow - Peace, Love, & Soapiness untuk aroma buah, Lemonade untuk aroma lemon, dan Pink-Confetti Cupcake untuk aroma stroberi.


Spoiler for xbox soap:

Xbox Soap
Sabun yang berbentuk mirip dengan controller Xbox ini cocok banget buat para penggila Xbox.


Spoiler for sushi soap:

Sushi Soap
Cocok dikoleksi pecinta sushi karena bentuknya yang mirip banget dan cukup menggugah selera, hehe. Dikemas dalam bento box dan berisi 8 sabun sushi rolls.


Spoiler for tetris soap:

Tetris Soap
Sabun ini terinspirasi dari game jadul Tetris (ada yang tau? hehe). Lumayan kan sambil mandi bisa coba-coba dimainin, ehehe. Sabun Tetris ini memiliki aroma campuran berry dan citrus.


Spoiler for poop soap:

Poop Soap
Bentuknya emang kayak... yah, tau sendiri kan. Tapi jangan salah, sabun ini beraroma cappucino lho! Sabun ini handmade, jadi bentuk sabun yang satu dan yang lainnya nggak ada yang mirip. Satu bungkus berisi 2-3 sabun, tergantung ukuran sabun.


Spoiler for beer soap:

Beer Soap
Sabun yang ini kayaknya bisa dijadikan pilihan buat orang yang pengen nyoba bir tapi takut kena efek samping untuk kesehatan. Sabun yang ini mempunyai beragam aroma bir sungguhan, kayak Foster's, Guiness, dan Samuel Adams. Ati-ati ketagihan!

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2756183

Tidak ada komentar:

Posting Komentar