Jumat, 09 April 2010

Jok Mobil Dari Kulit Penis Ikan Paus

Produsen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) super mewah dari Russia, Dartz akhirnya menyerah pada seruan aktivis lingkungan hidup termasuk protes dari artis seksi Pamela Anderson.

Sebab SUV yang baru saja diperkenalkan oleh Dartz yakni Prombron Monaco Red Diamond Edition menuai banyak kecaman. Karena mobil super luxury yang tahan peluru ini ternyata menggunakan kulit penis ikan paus sebagai bahan jok kulitnya.

Seperti detikOto kutip dari autoblog, Rabu (11/11/2009), SUV besar ini dipastikan akan melepas salah satu daya tarik mobil mereka itu karena perusahaan tersebut mendapat kecaman dari para aktivis lingkungan hidup seperti Greenpeace dan World Wildlife Fund (WWF) dan juga artis yang tergabung dalam PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) Pamela Anderson.

Sebelumnya aplikasi kulit penis ikan paus ini telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon pembelinya selain berbagai kemewahan yang memang ditawarkan Dartz.

Karena bila mau jujur, Dartz Prombron memang pantas dijuluki SUV terkeren dan terkuat saat ini.

Sebab selain bertabur elemen mewah seperti batu rubi di kap mesinnya, emas putih, rubi dan berlian pada grill dan dashboard mobil, kendaraan besar ini pun ternyata juga anti peluru.

Bahkan bukan hanya bodinya saja yang sudah tahan terhadap peluru yang menerjang, karena ban berukuran 22 inci dan kaca berlapis emasnya pun sudah pula tahan terhadap serangan peluru.

Selain itu bila jadi membeli, para pembeli pun ternyata juga tidak hanya akan mendapat sebuah mobil mewah nan berkelas saja. Sebab Dartz juga akan memberikan sebuah handphone mahal bermerek Vertu dan tiga botol Vodka- RussoBaltique yang saat ini merupakan salah satu minuman termahal didunia.

Namun beragam fitur dan kemewahan yang eksotis tersebut ternyata juga setara dengan harga jual Dartz Prombron yang cukup mencengangkan yakni mencapai angka US$ 1,5 juta atau sekitar Rp 14,5 miliar.

Foto Si Mobil :

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Foto Si Jok Kulit P***S Paus :
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2736398

Tidak ada komentar:

Posting Komentar