Selasa, 13 April 2010

Kumpulan Iklan - Iklan UNIK

Spoiler for Cat:

Gila tuh , catnya ampe lumer ke mobil


Spoiler for bir:

Buset , gambarnya timbul bgt tuh


Spoiler for Ketabrak:

Ane kurang ngerti nih , ada yg bisa nambain ?


Spoiler for Gigi:

Buset tuh , jangan - jangan tuh orang makannya besi


Spoiler for Mobil:

Kalo tabrak Gajah gimana yah


Spoiler for mi:

Gambar pun bisa makan


Spoiler for Axe:

Jlan buat kaburrr


Spoiler for Permen:

Wah , kalo bneran manteb tuh


Spoiler for Saus:

Wah , trasa hampa


Spoiler for Pepsi:

Sedotan pun juga punya perasaan


Spoiler for Whisky:

Don't drive when you're drunk


Spoiler for Keselek:

Saking gedenya---


Spoiler for Beburu:

Wah , isepannya manteph


Spoiler for Kondom:

Wah , jalan buntu


Spoiler for Hape:

Caranya ? ngaskus gan !


Spoiler for Kuburan:

Yang non smoking masih kosong tuh


Spoiler for Berat:

Keberatan beban tuh....


Spoiler for Pepsiiiii:

Weww , di kencingin


Spoiler for Bir:

Wah , jadi ngeri nih


Spoiler for Linux:

Buset dah , nyinggung bgt nih


Spoiler for asep:

Asepan tuh orang


UPDATE !!!!

Spoiler for King Kong:

Ea , KingKong kecil


Spoiler for Rambut:

Woowwww....


Spoiler for Bonus LOKAL !!! :D:



, nyindir bgt nih , sngaja gak tuh



, di suru sembunyiin



, kejepit pintu



Ponari sweat ,





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3830464

1 komentar:

  1. Hahaha, gokil bikin ngakak... Thanks, buat inspirasinya...

    BalasHapus