Senin, 12 April 2010

Kreatifitas Unik dengan Lampu Bohlam Bekas

Pernah mengalami bohlam lampu pijar agan rusak? Apa yang biasa agan lakukan kalau bohlam lampu pijar agan ada yang rusak? Kebanyakan dari kita pasti dibuang ke tong sampah bukan? Tapi ane yakin habis baca info ini, agan akan berpikir dua kali untuk membuang bohlam lampu pijar agan yang rusak ke tong sampah. Ternyata bohlam lampu pijar yang rusak itu masih bisa kita olah menjadi sesuatu yang unik dan berguna loh , ini dia beberapa kreatifitas yang bisa kita buat dengan bohlam lampu pijar yang sudah rusak, langsung aja cekidot


Quote:
Quote:
1. "Green House" Bohlam



Pernah ingin memiliki rumah kaca untuk tanaman-tanaman kesayangan agan? tapi bingung mau membangun dimana karena tidak punya tanah (tentunya tidak punya uang juga buat beli tanah )? Sekarang kita bisa membuat sendiri rumah kaca kita hanya dari bohlam lampu pijar, yang tentunya murah meriah dan ramah lingkungan
Quote:
Quote:
2. Akuarium Bohlam



Suka melihara ikan dan butuh akuarium ? Tapi duit agan lagi cekak? Ini mungkin bisa jadi solusi yang tepat buat anda. Akuarium ini kelihatan keren bukan?
Quote:
Quote:
3. Vas Bunga Bohlam



Pengen ruang tamu atau meja kerja agan kelihatan lebih segar dan menarik, coba taruh bunga dengan vas dari bohlam ini. Vas bunga dari bohlam ini kelihatan simple dan elegan, pasti akan membuat ruang tamu atau meja kerja agan jadi lebih hidup dan segar. Apa yang agan butuhkan hanyalah bohlam lampu pijar, batang logam dan sepotong kayu.
Quote:
Quote:
4. Lampu Lentera Bohlam



Ini kreatifitas yang paling pas buat kita di Indonesia, soalnya listrik kita sering padam . Dengan adanya lentera ini, kita ga perlu kuatir lagi kalo listrik padam, setidaknya kita ga perlu gelap2an hehehe... . Seperti biasa, yang kita butuhkan adalah sebuah bohlam bekas, dan tentunya minyak tanah atau minyak lain yang bisa digunakan untuk bahan bakar.
Quote:
Quote:
5. Kapal Dalam Bohlam



Agan hobi dengan kapal atau objek-objek lain yang dibuat dalam botol? Ini bisa jadi tambahan buat koleksi agan. Hanya perlu ketelitian dan kesabaran tentunya dalam membuat kreatifitas yang satu ini.


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3738723

1 komentar: