Selasa, 13 April 2010

7 Teknologi Jepang yg Futurustic

Jepang adalah pusat teknologi dunia, jepang memang tidak pernah kehabisan ide - ide dalam melakukan inovasinya terhadap penemuan - penemuan mereka. Mereka mengembangkan robot- robot terbaik di dunia dan teknologi yang biasanya hanya di temukan dalam dunia mimpi. Berikut adalah daftar tujuh teknologi Jepang di masa depan yang cukup unik. Cekidot gan!

1. 360 Degree Video Helmet

Quote:
Quote:
Teknologi tinggi ini helm video ini tidak dimaksudkan untuk melindungi Anda ketika Anda mengendarai sepeda super. Ini adalah 360-video helm yang akan memberikan pemakainya 360 derajat panorama ketika menonton TV atau bermain game. Saya pikir itu akan memberi Anda jauh lebih merasa dalam memainkan beberapa game balap.
2. Water Actived Batteries

Quote:
Quote:
Hi-tech ini sumber daya telah dikembangkan oleh Susumu Suzuki. Baterai ini diaktifkan oleh air dan memberikan jumlah yang sama saat ini Anda peroleh dari baterai dioksida mangan standar. Fitur terbaik dari baterai akan menjadi bahwa hal itu akan murah dan juga dapat didaur ulang berkali-kali.
3. Remote Controlled Humans

Quote:
Tidak saya tidak bercanda dan ini bukanlah mesin yang dapat dikendalikan oleh remote control. Setelah semua saya berbicara tentang teknologi Jepang. Pasti aneh ...!

Beberapa peneliti Jepang telah mengembangkan perangkat kecil yang dapat dilampirkan di bagian belakang telinga dekat sistem vestibular. Ini memberikan sentakan kecil listrik di sistem vestibular membuat orang bergerak dalam arah yang ditetapkan. Sistem ini belum belum sepenuhnya berkembang dan jika Anda sedang berusaha untuk mengendalikan teman Anda dengan perangkat semacam itu dan memberinya kejutan kecil di salah satu sisi telinga maka teman Anda mungkin akan bergerak seperti orang mabuk ...!
4.Toshiba Re-writable Printer

Quote:
Quote:

Nah, ini yang saya sebut 'Inovasi hari'. Toshiba telah mengembangkan sebuah printer yang dijuluki Toshiba B-SX8R yang memiliki kemampuan untuk menggunakan kertas yang sama lagi dan lagi sampai 500 kali. Topi untuk Anda Toshiba! Aku tidak tahu bahwa Toshiba begitu sadar tentang lingkungan dan daur ulang limbah kertas. Apa pun yang Anda menyebutnya, ramah lingkungan memindahkan atau strategi bisnis. Aku hanya menghargainya.

Biarkan saya memberitahu Anda bahwa kertas glossy khusus yang digunakan dalam proses ini datang pada harga kekar. Pokoknya, B-SX8R adalah dapat ditulis ulang printer yang menggunakan teknologi termal. Setelah kertas telah digunakan untuk mencetak, dapat kembali diletakkan di gerbong untuk menghapus tinta. Selain itu, printer dapat mencetak 12 halaman per menit. Jangan bicara tentang masa depan mereka printer yang akan memuntahkan ribuan halaman per menit.

Untuk saat ini, Toshiba B-SX8R tersedia untuk dijual di Jepang seharga £ 5.000 dan kertas khusus akan biaya £ 5 per lembar.
5. EV-X7 Hybrid Bike

Quote:
Quote:

Sepeda hybrid ini telah dirancang oleh Axel Corporation dan perusahaan mengklaim bahwa ini adalah yang pertama sepeda motor listrik dengan hibrida plug-in. Perusahaan juga berkomentar bahwa sepeda adalah tujuh kali lebih hemat biaya daripada sepeda berjalan di bensin.

Ini sangat inovatif sepeda dapat mencapai kecepatan hingga 150Kmph dan dapat melakukan perjalanan 180 kilometer di satu charge baterai. Selain itu baterai hanya butuh enam jam untuk mengisi daya baterai dan dapat dengan mudah dikenakan di rumah.
6.Wall Climbing Spiderman Robot

Quote:
Quote:
Banyak dari Anda harus memiliki menyukai cara Spiderman mampu memanjat dinding. Para peneliti Jepang ini telah mengembangkan salah satu jenis Spiderman Robot yang dapat memanjat dinding. Robot ini memiliki empat kaki dan masing-masing dari mereka memiliki cangkir isap sehingga robot dapat naik dan tetap di dinding.

Robot tersebut akan menemukan beberapa militer yang digunakan untuk surveilans dan bahkan memerangi. Berharap mereka dapat membawa beberapa muatan di atas tembok ...!
7.Instant Aging Wine

Quote:
Quote:
Ungkapan yang biasanya dikaitkan dengan anggur adalah bahwa "Older Better! ', Tetapi Anda tidak selalu beruntung mendapatkan botol yang benar-benar tua. Tapi Hiroshi Tanaka Penemu Jepang mengklaim telah mengembangkan sebuah mesin yang dapat membuat umur anggur langsung tua. 70-mesin pon mengirimkan muatan listrik melalui anggur yang memecah molekul-molekul air dan memungkinkan mereka untuk memadukan lebih lengkap dengan air.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3236326

Tidak ada komentar:

Posting Komentar