Rabu, 07 April 2010

Misteri Pohon Unik Yang Terlihat Berliuk-liuk Seperti Menari

Spoiler for translate:
Terletak di Tanjung Curonian yang kecil yang membagi Laguna Curonian dari Laut Baltik, terdapat salah satu fenomena alam yang paling aneh di Bumi.

Dikenal sebagai Dancing Forest oleh pengasuh dari Curonian Spit National Park dan sebagai Drunken Forest, oleh masyarakat lokal, hutan pinus yang tidak biasa ini terbuat dari pohon dari berbagai bentuk, sebagian besar dari pohon itu berputar-putar dan spiral, sepanjang tanah.

Menurut wisatawan, Dancing Forest lebih mirip sebuah lokasi di dekat Chernobyl, dengan pohon-pohon pinus berusia 20 tahun yang berdasarkan jari2 empulur, seperti karet kental. Beberapa tahun yang lalu, manajer taman mengundang mahasiswa dari universitas lokal untuk melakukan penelitian, dan sampai ke misteri yang rumit.

Sejak itu, beberapa teori muncul, termasuk satu yang diusulkan oleh seorang paranormal yang mengatakan hutan itu terletak di suatu tempat di mana sebagian besar energi positif dan negatif bertabrakan. Lainnya mengatakan bahwa penyebab geologis, bahwa itu pasti ada hubungannya dengan tanah berpasir yang tidak stabil. Tapi yang paling banyak teori yang diterima adalah bahwa Dancing Forest dimanipulasi oleh angin yang kuat bertiup di daerah itu.

Apa pun alasannya, Dancing Forest Of Kaliningrad jelas tempat yang menarik, terutama jika Anda measuki fenomena alam aneh.


Spoiler for pic:














SUMBER
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=176642867

Tidak ada komentar:

Posting Komentar