Sabtu, 03 April 2010

10 Elevator [Lift] Paling Unik di Dunia

1. Bailong Elevator
Spoiler for open:


Bailong lift. Ini lift tinggi 326 meter membawa Anda ke sisi salah satu dari banyak tebing besar di Zhangjiajie, Cina. Hal ini diklaim sebagai tertinggi dan lift outdoor terberat di dunia.


2. Oregon City Municipal Elevator
Spoiler for open:


Oregon City Municipal lift. Lift satu ini unik karena hanya lift yang berada di luar kota di Amerika Serikat. Lift pertama yang dibuat pada tahun 1915. Lift baru diresmikan pada tahun 1955.


3. Luxor Inclinator Elevator
Spoiler for open:


Luxor Inclinator lift. Dalam Las Vegas, Nevada, di Hotel Luxor, adalah Inclinator tersebut. Bentuk kasino ini adalah sebuah piramida. Oleh karena itu, lift bergerak ke sisi piramida di sudut 39 derajat.


4. Eiffel Tower
Spoiler for open:


Eiffel Tower. Karena bentuk melengkung kaki Menara Eiffel itu memiliki duo-lift, lift berjalan naik dan turun setiap empat kaki.


5. Louvre Elevator
Spoiler for open:


Louvre lift. Pada saat menekan tombol, lift di dalam Louvre, Paris, lift ini akan naik dengan cara meluncur, para tamu datang ke podium untuk beristirahat sejenak dan juga untuk naik/turun.


6. Taipei 101
Spoiler for open:


Taipei 101, lift tercepat Di Dunia. Taipei 101 adalah bangunan 101 lantai dan memiliki 67 unit lift. Mempunyai kecepatan puncak 3.314 ft per menit.


7. Lacerda Elevator
Spoiler for open:


Lacerda Elevator.Menghubungkan yang lama dan yang bagian baru dari Salvador, dan memungkinkan akses lebih dari 30.000 orang per hari dengan biaya sebesar $ 0,05 per 38 penumpang/detik, lift ini mencapai ketinggian 72 meter.


8. Hammetschwand Elevator
Spoiler for open:


Hammetschwand Elevator, elevator paling tinggi di eropa, letaknya di switzerland. Dapat membawa 153 penumpang hanya dalam waktu kurang dari 1menit sampai di puncak.


9. Santa Justa Lift
Spoiler for open:


Santa Justa Lift di kota Lisbon di Santa Justa Street. Santa Justa Lift dibuat pada tahun 1902 dan didukung oleh uap.


10. The Gateway Arch St.Louis
Spoiler for open:


Gateway Arch Di St Louis, Missouri, Anda harus melihat ini. Untuk pergi ke puncak Arch, penumpang dalam kelompok lima masuk kompartemen berbentuk telur. Perjalanan ke puncak Arch mengambil empat menit.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3754048

Tidak ada komentar:

Posting Komentar