Jumat, 05 Maret 2010

Legenda Killerdozer (tukang knalpot ngamuk 7 juta dolar melayang)


Gw mw berbagi cerita nih, ini cerita dari negeri paman sam

LATAR BELAKANG
Ada orang namanya Marvin Heemeyer dari Granby, Colorado (52thn), nah si Marvin ini punya toko knalpot (reparasi dll). Mulai dari akhir tahun 1990-an dia gencar melakukan aksi demo, nulis petisi, sama musyawarah sama walikota dan pejabat di kotanya. Kenapa? Gara-gara lokasi bisnis dia tersebut kena efek zoning dari kota tersebut (bayangin gedung toko knalpot si oom dikepung komplek pabrik semen, otomatis konsumennya gak bisa kesana gara-gara itu)
Spoiler for Foto Oom Marvin:

keliatannya kalem2 aja

Sebenarnya sebelum ada proses zoning itu oom marvin udah mau jual tokonya ke perusahaan semen tersebut. Namun sebelum tercipta kesepakatan harga, pihak kota tiba-tiba ngeluarin keputusan zoning tersebut. Hal itu yang bikin oom Marvin kesal, karena merasa ada permainan otoritas dan korupsi. Gak cuman itu, oom Marvin juga dituntut $2500 karena dianggap naroh mobil sembarangan (secara tanah sekitarnya udah milik pabrik) dan tidak menyambungkan WC-nya ke sistem pembuangan akhir (keputus karena dikepung pabrik).

Dia bahkan sampai membeli bulldozer untuk membuat jalannya sendiri, namun rencana itu tidak disetujui walikota
. Oom Marvin menurut tetangganya, adalah orang yang disukai teman-teman dan para tetangga. Dia sudah 10thn tinggal disana. Namun Marvin katanya sangat menuntut hak setiap orang, jadi bila dia merasa benar tapi ditekan, dia akan menekan balik.

THE KILLERDOZER
Setelah merasa tidak ada jalan keluar, oom Marvin akhirnya membayar $2500 tersebut ke pemerintah daerah, dan tanahnya dia jual ke perusahaan pengolah sampah. Dan dia diberi waktu 6 bulan untuk mengungsikan barang2nya

Namun ada proyek rahasia yang dia kerjakan, Bulldozer D335A Komatsu yang dia beli dipindahkan kedalam toko knalpotnya, dan sebuah proyek gila pun dilaksanakan. Dia membuat sebuah armor yang terbuat dari komposit antara semen yang dijepit lembaran baja tebal untuk melindungi pengendara, mesin dan roda traktor. Karena nyaris tidak ada jendela maka dia beri juga kamera untuk melihat arah maju dan mundur.
Spoiler for THE KILLER DOZER:


Kyk tank dari neraka ini (KillerDozer Komatsu)


Lalu dibuat lubang yang dijadikan turret untuk senjata-senjata yang telah dia beli (.50 cal semi-automatic Barrett M82 rifle, semi-auto FN FNC, .223 Ruger Mini-14, 9mm Kel-Tec P-11 semi-auto pistol, dan sebuah 357 magnum revolver). Dan terakhir dibuat juga sistem pengalir udara segar lewat tangki Oksigen serta persediaan makanan yang cukup.

Spoiler for Kokpitnya:

Kyk main game dari dalem


Gila dari dalem bisa nembak sniper 50 caliber gan!

Proses pembuatannya butuh 1 ½ tahun. Dan selama itu Marvin mendokumentasikan prosesnya lewat catatan, kaset dan surat. Dan lucunya teman dan tamu yang datang tidak ada yang menyadari bahwa si oom lagi buat tank tempur.

2004 telah menjadi tahun yang berat buat si oom, bulan maret bapaknya wafat, trus pertunangannya batal gara2 ceweknya selingkuh. Akhirnya tanggal 4 juni 2004 di oom ngirim surat dan kasetnya ke seorang saudaranya pake Tiki, tinggalnya diluar kota. Dan masuk ke kokpit tanknya, dan lewat sistem Derek memasang armornya ke atas traktornya. Dengan itu si oom marvin ga akan bisa keluar lagi dari tank tersebut, kecuali kalo dilas atau dipotong dindingnya. (armor juga diolesi oli agar buat susah yang mencoba membajaknya)

Jam 3 sore killdozer memasuki area pabrik dan merusak 2 bangunan dan banyak kendaraan. Senjata yang dia siapkan digunakan untuk menembak benda-benda yang mudah terbakar seperti tangki LPG dll. Setelah puas di area pabrik semen tersebut, killerdozer pindah ke area kota dengan target utama pejabat2 kotanya (namun telat karena sudah dievakuasi), dan merusak 13 bangunan dan kerugian mencapai 7 juta dolar…

Polisi mencoba bermacam-macam senjata, seperti senapan peluru tajam dan juga peledak. Namun tidak ada yang mempan, strategi naik ke atas atap traktor juga gagal karena sudah diolesi oli, sehingga licin sekali. Sampai akhirnya polisi harus pakai strategi reverse 911, yaitu gantian polisi yang menelepon warganya untuk mengungsi...
Spoiler for Efek Killerdozer:



Ancurr lebur gan!

Namun akhirnya killerdozer harus berhenti karena nyangkut di sebuah bangunan yang ada basementnya, selain itu radiatornya bocor sehingga mesin kepanasan dan mogok. Karena tidak mau ditangkap akhirnya oom marvin bunuh diri dengan pistol magnumnya. Jadi korban jiwa dari kejadian ini hanya marvin sendiri. Dan hal ini membuat marvin mendapat banyak fans, sehingga killerdozer harus dipreteli di tempat tersembunyi, agar tidak jadi ajang pengambilan souvenir dan sebagainya.
Spoiler for Killerdozer nyangkut:

untung nyangkut
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2322160

Tidak ada komentar:

Posting Komentar