Senin, 08 Maret 2010

Beginilah Caranya Makanan Di Pesawat Dipersiapkan

Makanan adalah salah satu elemen kunci dari perjalanan apalagi jika Anda akan melakukan penerbangan yang panjang. Untuk masalah yang satu ini, Bandara International Domodedovo Rusia memerlukan 150 pemasok bahan makanan. Semua pemasok bahan makanan bersertifikat dan selalu diperiksa dengan cermat. Semua pemasok ini memberikan produk-produk mereka melalui gerbang khusus.

Quote:
Semua buah dan sayuran dibersihkan secara menyeluruh dalam 3 tingkat pencucian. Setelah mereka dibersihkan buah dan sayuran yang dikeringkan, dikemas dalam wadah berlubang khusus, ditandai dan dikirim ke dapur.
Spoiler for :








Quote:
Di dalam dapur yang sangat besar semua semua bahan makanan tersebut diolah secara bersamaan.
Spoiler for :








Quote:
Setiap staff memiliki buku dengan foto makanan yang sudah jadi, di meja mereka. Ini disebut dengan spesifikasi. Semuanya dilakukan secara ketat sesuai dengan instruksi.
Spoiler for :


Quote:
Setiap staff yang bekerja menggunakan pakaian yangg sudah di sterilkan dan sarung tangan sekali pakai. Produksi makanan masal di airport ini juga bersertifikat international. Selain itu sistem manajemen keselamatan di sini hampir sama dengan ketika memasak untuk penerbangan ruang angkasa
Spoiler for :










Spoiler for siap dikemas:




Spoiler for siap dikemas:




Spoiler for distribusi:


Quote:
Sudah sampai di pesawat
Spoiler for :



Siap dimakan
Spoiler for :








Ane tambahin lagi gan
Quote:
Ternyata cart yang digunakan juga dicuci dengan mesin khusus dan disterilkan. Benar-benar sangat higienis
Spoiler for :




Quote:
Peralatan yang digunakan juga sangat modern, dan menggunakan teknik yang unik, yaitu setelah dimasak, makanan akan langsung segera dibekukan dengan cepat (shock-frozen). Sehingga kualitasnya akan tetap terjaga
Spoiler for :







http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3541476

Tidak ada komentar:

Posting Komentar