Kamis, 13 Mei 2010

15 jenis burung eksotis yang terancam punah

Spoiler for :

Quote:
Burung selalu dikaitkan dengan keindahan, kebebasan dan langit. Tapi, tampaknya seperti ini pertanda bebas dari kehadiran saleh telah dirantai dengan kejahatan seperti perubahan iklim, gangguan manusia, hilangnya habitat akibat pembukaan hutan untuk menembak pertanian dan ilegal. Semua ini telah berkontribusi dalam menyeret banyak spesies burung yang indah dan langka di ambang kepunahan. Di sini saya daftar sekitar 15 spesies burung langka yang eksotis berjuang untuk kelangsungan hidup mereka.
Spoiler for :

Quote:
Selandia Baru Takahe adalah warna-warni burung terbang yang mencomot keluar rumput untuk menelan ludah di bagian paling lembut di bagian bawah daun. Memiliki wajah yang cerah dan bulu merah dan hijau biru cerah, burung ini menarik hampir punah karena over-berburu, hilangnya habitat dan memperkenalkan predator.
Spoiler for :

Quote:
Hawaii honeycreeper ini dikenal untuk mengekstrak nektar dari bunga-bunga dari lobelioids Hawaii. Sebagian besar menolak dipersalahkan atas hilangnya habitat, sebagai hutan asli dibuka untuk pertanian, penggembalaan, dan pengembangan. Selain itu penyakit disebarkan oleh nyamuk berdiri sebagai ancaman lain burung merah ini indah. Telah diklasifikasikan sebagai terancam punah.
Spoiler for :

Quote:
Pemanasan global telah terbukti destruktif untuk planet kita. Pemakan lebah kecil hijau terlalu menjadi korbannya. Burung ini luar biasa adalah di ambang kepunahan karena kehilangan habitat, seperti penggundulan hutan menghancurkan hutan. Mereka bahkan tidak mampu memenuhi persyaratan t dengan perubahan iklim. Jadi, faktor-faktor akhir ini burung tropis di daftar burung yang terancam punah.
Spoiler for :
http://www.instablogsimages.com/images/2010/05/04/seychelles-magpie-robin_I8WqH_24429.jpg

Quote:
Ini burung langka menengah dari granit Seychelles di Samudra Hindia memiliki bulu batubara-hitam glossy dengan bar berwarna putih pada setiap sayap. Meskipun dianggap sebagai spesies yang berumur panjang umur lebih dari 15 tahun, hanya 16 yang kiri karena pengenalan predator dan rusaknya habitat. specie ini telah membuat ke daftar spesies terancam punah.
Spoiler for :

Quote:
Ditemukan di Amerika Utara, ini burung pemangsa adalah burung besar dengan tubuh coklat dengan kepala dan ekor putih, iris kuning cerah, dan kaki taloned emas dan paruh ketagihan. Elang laut ini hampir punah karena penipisan kulit telur disebabkan oleh penggunaan pestisida DDT, kehilangan luas habitat yang cocok dan menembak ilegal.
Spoiler for :

Quote:
Puaiohi adalah spesies langka burung penyanyi dalam keluarga sariawan, Turdidae yang asli ke pulau Hawaii. Burung ini memiliki bulu tikus cute coklat dengan kaki berwarna merah muda. Puaiohi populasi rentan terhadap kekeringan, angin topan, malaria unggas dan mamalia pemangsaan baik telur dan muda.
Spoiler for :

Quote:
panggung Hawaii adalah spesies terancam punah. Memiliki kaki panjang untuk mendukung penerbangan, burung ini bertahan pada naga lalat, ikan kecil, cacing, kepiting, serangga air, dan benih dan akar tanaman air. Alasan penurunan spesies ini telah perusakan habitat karena drainase daerah rawa dan lahan basah lainnya.
Spoiler for :

Quote:
tiga barang adalah burung laut yang ditemukan hampir di setiap garis pantai dunia. Pencemaran dan perusakan habitat bertanggung jawab untuk nomor yang penurunan. Ia memiliki dahi putih di peternakan bulu, kaki kuning dan tagihan kuning tipis tajam dengan ujung hitam
Spoiler for :

Quote:
Honeyeater Bupati adalah burung endemik yang terancam punah ke Australia. Ini burung kuning dan hitam bertahan pada nektar dan serangga di dalam hutan kayu putih. Dalam beberapa dekade terakhir, populasi burung indah ini telah secara dramatis karena pembukaan hutan untuk tujuan pertanian pertanian dan lainnya menurun. Hal ini terdaftar sebagai terancam punah pada IUCN Red List dan bawah kedua Perlindungan Lingkungan Australia dan Konservasi Keanekaragaman Hayati Undang-Undang 1999 dan Konservasi Alam Queensland Undang-Undang 1992.
Spoiler for :

Quote:
pekakak Mikronesia adalah salah satu spesies paling terancam punah di dunia burung. Ini jenis pekakak dari Kepulauan Pasifik Guam, Pohnpei dan Palau merupakan burung, cemerlang berwarna ukuran sedang, 20-24 cm. specie telah dinyatakan punah di alam liar, sementara hanya 58 kingfishers yang tertinggal di kebun binatang Amerika Serikat.
Spoiler for :

Quote:
Ditemukan pada tahun 1910, yang Jalak Bali endemik ke pulau Bali di Indonesia. Ini burung langka adalah Myna kekar berukuran sedang, hampir seluruhnya putih dengan lambang, panjang terkulai, dan tips hitam pada sayap dan ekor. Urbanisasi pulau dan menjebak ilegal untuk perdagangan sangkar-burung adalah alasan untuk burung ini untuk masuk ke dalam daftar spesies terancam punah.
Spoiler for :

Quote:
Mauritius Fody, Foudia rubra, adalah burung yang lazim ditemukan di pulau Mauritius. Dengan kurang dari hanya 250 dari mereka yang tersisa, BirdLife International telah diklasifikasikan sebagai yang terancam punah. Ancaman utama untuk ini specie menakjubkan adalah hilangnya habitat dan memperkenalkan predator.
Spoiler for :

Quote:
Chatham Petrel adalah, berukuran sedang abu-abu, burung laut pengganggu putih dan hitam. The Chatham Petrel endemik ke Kepulauan Chatham, Selandia Baru. Setelah hadir seluruh kelompok Chatham, sekarang hanya 1.000 burung yang tersisa. Terancam oleh manusia, diperkenalkan mamalia seperti tikus dan kucing dan hilangnya habitat hutan itu telah dinyatakan sebagai nasional terancam punah.
Spoiler for :

Quote:
Puffleg Gorgeted ditemukan di Kolombia. burung ini ditemukan pada tahun 2005, tetapi tidak dikukuhkan sebagai baru sampai tahun 2007. Itu hanya di ambang kepunahan, produktif itu status kritis terancam punah. Satu-satunya tempat dimana ditemukan hutan awan itu dari SerranĂ­a del Pinche. Ukuran antara 90 dan 100 milimeter, burung itu berada di bawah ancaman oleh pertanian, terutama pertanian koka.
Spoiler for :

Quote:
Umum di Ethiopia, Lark Sidamo adalah spesies burung di Alaudidae keluarga. Juga dikenal sebagai Liben Lark, ini burung yang indah adalah alam yang ditemukan di padang rumput kering dan subtropis atau padang rumput kering dataran rendah tropis. Tercantum dalam kategori terancam punah, itu kemudian menjadi sangat terancam. Alasan untuk cepat populasinya menurun adalah hilangnya habitat.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4102200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar