Sabtu, 13 Februari 2010

Urban Legends:Mitos kaca yang menyeramkan

Dengan datangny saat halloween, cerita-cerita yang mengerikan akan mulai muncul ke permukaan. Yang belum pernah mendengar legenda perkotaan atau dua? . Setiap legenda dapat memiliki sedikit kebenaran itu. . Bahkan jika Anda tidak sepenuhnya percaya pada legenda, cobalah keluar dan lihat apakah Anda tidak bisa sampai ke titik di mana rambut di belakang leher atau lengan Anda berdiri.. Beberapa legenda perkotaan creepiest dilakukan di belakang pintu tertutup batas-batas kecil kamar mandi Anda di depan cermin dan dalam gelap gulita.


Baby Blue Urban Legend

Untuk melaksanakan legenda ini, Anda perlu untuk pergi ke kamar mandi, menutup pintu dan mematikan lampu. . Ini mungkin bisa cukup untuk memulai faktor menyeramkan, tergantung pada seberapa kecil kamar mandi Anda dan apakah Anda claustrophobia atau tidak. Langkah selanjutnya adalah berpura-pura bahwa Anda adalah goyang bayi, sementara Anda menyanyikan kalimat "Blue Baby" tiga belas kali. Mereka mengatakan seorang bayi akan muncul dan mencakar anda. Ketika ini terjadi, Anda harus drop dan menjalankannya, karena jika Anda perempuan don'ta akan muncul dan menjerit cukup keras untuk memecahkan kaca, "Kembalikan anakku!" Jika Anda masih ditemukan memegang bayi, dia akan membunuh kamu. Apakah Anda cukup berani untuk batu bayi?


The Bloody Mary Urban Legend


Ada dikatakan dua versi yang berbeda dari legenda kota ini. Saya yakin bahwa salah satu akan cukup untuk memberikan Anda ketakutan yang baik, jika Anda harus jadi cukup berani untuk memberi mereka mencoba bila Anda berada di rumah sendirian dan dalam kegelapan malam.

Cerita belakang legenda ini adalah hampir sama. . Ini menceritakan kisah tentang seorang gadis yang dianggap sudah mati, tapi ia dikubur hidup-hidup. Ketika dia membuat usaha untuk melepaskan diri dari batas-batas peti jenazahnya, ia tidak bisa keluar. Ketika orang tua menyadari bahwa gadis itu mungkin memang telah dikubur hidup-hidup, mereka menggali kuburan ibunya melihat bahwa dia telah mencoba mencakar jalan keluar dari peti jenazahnya.

pertama Anda dapat memiliki Maria datang dan berkunjung ke Anda adalah:

Pada hari Jumat 13 mematikan semua lampu di rumah Anda. Membuat jalan ke kamar mandi dan menyalakan air di wastafel, dan juga, bak mandi dan menyiram toilet. Kemudian, melihat ke dalam cermin dan "Darah Maria" lima kali. Dia mungkin hanya muncul di cermin dan jika dia lebih baik menyalakan lampu mereka cepat nyata atau ia akan menikam di punggung Anda.

menyulap kunjungan dari Maria adalah:

Anda harus sendirian dalam kegelapan dan di depan cermin. Meskipun Anda mengatakan "Bloody Mary" tiga kali, Anda harus berbalik di tempat.Setelah ketiga kalinya, ia akan muncul di belakang Anda di cermin dan menakut-nakuti Anda setengah mati.
Saya kira ada lebih dari satu cara untuk membangkitkan Bloody Mary.

The Candy Man


Berhati-hatilah ketika meminta Candy Manusia datang untuk berkunjung, karena jika setiap orang bisa melakukannya, Candy Manusia dapat.

Ketika Anda berada di kamar mandi, pastikan untuk mematikan semua lampu Anda. Lihat ke cermin dan mengatakan, "Man Candy" nama lima kali.Kemudian Anda akan melihat sepasang mata menyala merah tampak menatap kembali pada Anda. Segera setelah Anda melihat orang-orang mata menyeramkan, Anda harus menyalakan lampu dan berlari ke tempat terang di rumah Anda, karena jika Anda tidak melakukannya, ia akan datang melalui cermin dan membunuh Anda.

The Lady in White


Apakah anda kehilangan orang yang dicintai? Nah The Lady in White kota legenda memberi Anda cara untuk melihat mereka lagi.

Masukkan kamar mandi sendirian dan mematikan lampu. nyalakan sekitar lima kali dan mengucapkan kalimat "Lady in White." Putar ke arah berlawanan dan ucapkan nama almarhum Anda cintai. Mereka akan muncul di cermin setelah Anda berkata nama mereka.

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2599749

Tidak ada komentar:

Posting Komentar