Sabtu, 27 Februari 2010

Gantungan Baju yang Super Unik

Pernah denger kata kapstok? Kalo iya, berarti anda adalah generasi yang kira-kira lahir di era 70-an, karena kata-kata ini sudah jarang sekali terdengar. Kapstok ini maksudnya gantungan baju, gantungan yang nempel di tembok atau biasanya di belakang pintu. Nah... dibawah ini produk2 asik dan unik bin ajaib

Gantungan Tangan/Kaki Bayi

Ini sih bikinnya gampang, asal punya bahan, dan biasanya boneka yang sudah berantakan mau dibuang ama anak tetangga nakal yang bisa jadi bahan pembuat yang nggak kalah keren, apalagi kalo ketemu tempat dari kayu yang mungkin sudah mau diloakin! PAsti jadi keren nih.. asal nggak fobia ama boneka bayi aja sih ga apa apa

Gantungan Cowo yang...

Kayaknya gantungan yang pas banget buat di kamar mandi deh. Apapun bisa digantungin kunci, handuk, jaket, apapun deh. Bentuknya yang lucu emang bisa membuat beberapa orang tersenyum-senyum, apalagi ditaruh di meja kantor..

Gantungan Tembok Model Pisau

Modelnya beneran kaya pisau yang ditancepin ke dinding. Kalo ada ini sih jangan sampe ada berantem terus polisi dateng, gawat brader!!

Gantungan Cowok

Ini gantungan cowo yang lagi olahraga sih. Tangan dan kaki yang kemana-mana ini kayaknya pas banget buat digantungin topi, jaket ato handuk! Pengen tau gw kalo versi ceweknya gimana

Gantungan Tembok Tangan

Persis banget kaya tangan asli. Tinggal tergantung anda pesan seperti apa, dan masing-masing jari dan pergelangan tangan bisa tempat seru buat ngegantungin seseuatu. Asal anda nggak takut aja sih,.. lumayan serem sih!

Gantungan Tembok Pistol

Bentuknya emang persis banget kaya mainan pistol yang tinggal nemplok aja di tembok! Tapi karena bentuknya yang melengkung, hasilnya jadi gantungan!

Gantungan Sendal

Deripada gantungan biasa aja, bentuk sendal yang satu ini akan sekaligus jadi pemanis ruangan! Tiap gantungan di dibentuk seperti sendal dan pas banget buat ngegantung apapun, dari handuk sampe jaket!

Gantungan tembok pantat anjing

Satu hal yang aneh tapi beneran, adalah semua orang ingin membeli sesuatu yang ada kaitannya ama piaraan mereka. Biar juga mahal tapi aneh, persis kaya gantungan yang ini.

Gantungan bentuk cangkir

Gantungan cangkir ini cuman separuh aja muncul dari tembok, dan seakan-akan nggak ada fungsinya, tapi jangan salah, cangkir ini bisa dipake gantungan lho!!!

Gantungan Kuda Nil

Bosan dengan gantungan biasa? Pengen sesuatu yang agak berbeda? Coba beli gantungan yang satu ini, tinggal pilih yang ujung mana dipasang di ujung yang mana!

Gantungan Joy stick

Buat anda yang ketagihan main dingdong, nggak ada salahnya anda koleksi gantungan ato kapstok seperti ini. Seru bin lucu kan?


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2386793

Tidak ada komentar:

Posting Komentar