Senin, 25 Oktober 2010

Desain 16 Pot Berkebun Kreatif & Modern

1.roly poly pot
Tumbuhan dan manusia menyebabkan energi menurun di bumi ini. Namun, tidak seperti manusia, tanaman tidak memiliki kemampuan untuk mengekspresikan perasaan mereka atau memenuhi kebutuhan mereka
Quote:
Spoiler for roly poly pot:
Quote:
roly-poly dapat dianggap sebagai sistem komunikasi bahwa tanaman akan tersedia.
Ide cerdas datang dari situasi penyeimbang bawah pot yang membungkuk sendirinya apabila tingkat air rendah atau meninggi. Selain itu, setiap tanaman memiliki kebutuhan air dan konsumsi yang berbeda, sehingga kebutuhan tersebut dapat disesuaikan dalam kondisi yang berbeda.
Idenya adalah sebuah konsep namun masih ada keraguan bahwa itu pintar.
Desainer: Bae samgmin
Quote:
2. Graine de pot
Kehidupan kota memiliki kelebihan dan kelemahan tentu saja seperti ketiadaan besar udara segar. Hampir setiap orang yang tinggal di kota mimpi tentang sebuah perkebunan kecil di halaman belakang rumah.
Francois clerc menemukan graine de pot untuk menanam sayuran segar di halaman belakang bermimpi di ambang jendela. Menempatkan benih di dalam pot, tanaman akhirnya akan tumbuh.
Quote:
Spoiler for graine de pot:
Quote:
pot ini memungkinkan tanaman untuk tumbuh di iklim perkotaan di mana pasokan air ringan dan panasnya iklim kota..
Pot ini sangat ramah lingkungan dan cocok untuk anda yang ada di perkotaan yang panas dan penuh dengan kepenatan.
Desainer: Francois clerc
Quote:
3. Pet plant
Jika tanaman akan dapat berbicara, semua akan tampak lebih mudah. Junyi heo menciptakan pet plant hanya dari gagasan itu. Pot ini dapat menunjukkan kondisi tanah yang tepat, suhu, kelembaban dan tingkat air.
Selain itu, menghitung variabel sesuai dengan kebutuhan tanaman di dalamnya dan kemudian mengungkapkan kondisi pada layar lcd melalui beberapa pictograms berbeda.
Quote:
Spoiler for pet plant:
Quote:
jika anda lupa menyiram tanaman ini, pot secara otomatis akan menunjukkan wajah yang muram atau marah..teknologi keseluruhan tentu membutuhkan pasokan listrik. Dengan demikian daya mengungkapkan diri diambil dari usb yang sederhana dan menggunakan perangkat lunak komputer dasar.
Desainer: Heo junyi
Quote:
4. Self-watering iv plant pot
Meninggalkan tanaman berhari hari dapat membuat kita merasa selalu berfikir dan berfikir.kita hrs bertanggung jawab terhadap tanaman kita.
Tanaman ini hanya tampak seperti pesawat ruang angkasa apollo.sedangkan selang infus ada di atasnya. Selain fitur dari sistem self-air, botol iv menggantung menunjukkan tingkat air, sehingga lebih mudah untuk mengetahui tingkat air hanya dengan sekilas.
Quote:
Spoiler for self-watering iv plant pot:
Quote:
tanaman ini membutuhkan perawatan dan perhatian khusus.
Belilah vitamin untuk tanaman,supaya tanaman kita tidak mati dan kuat untuk hidup.
Quote:
5. Postfossil's torre pot
Desain postfossil kolektif, yang berbasis di zurich menemukan sejumlah ide eko-berpikiran tahun ini. Ide-ide yang menantang konvensi memiliki variasi yang berbeda desain. Annina gaehwiler, yang merupakan desainer postfossil memiliki banyak desain.
Salah satu desain nya adalah torre pot.
Quote:
Spoiler for postfossil's torre pot:
Quote:
torre pot memiliki desain yang unik tanaman2 ini tumbuh di dalam pot ini tumbuh dengan subur, dengan bantuan bibit yang terletak di bagian bawah panci. Sistem ini memungkinkan tanaman untuk tumbuh secara bebas dan meluruskan cabang-cabangnya dan daun secara luas.
Desainer: Gaehwiler annina
Quote:
6. Gardenglo planter
Untuk mencerahkan sedikit tanaman, di sini adalah ide baru. Tehnik menanam gardenglo adalah bagian dirancang oleh patio konsep hidup
Quote:
Spoiler for gardenglo planter:
Quote:
penanaman menggunakan sinar matahari untuk panci listrik dan menggunakan enam bola lampu led.
Untuk mencerahkan tanaman, penanaman dilengkapi unit kontrol tenaga surya.agar tanaman dapat menerima tenaga surya secara langsung, sehingga akan bersinar di malam hari persis seperti lentera taman surya.
Desainer: Patio konsep hidup
Quote:
7. Fabric pot
Akar dan tanah tanaman hanya membungkus diri dengan pot-pot yang terbuat dari kain, plastik, keramik, terakota, dll. Pecinta tanaman ingin melihat pot penuh dengan tanaman. The pot fabric hova yang berwarna-warni dan memiliki banyak variasi.
Quote:
Spoiler for fabric pot:
Quote:
mereka stabil dan ringan. Selain itu, mereka diletakkan di lengan kain yang melekat pada dasar yang solid.
Pot ini memiliki berbagai pola dan bentuk.
Beli di: Desain hova

Quote:
8. The jarst
Salah satu kompos yang bagus ternyata menjadi hasil yang sukses waktu kita berkebun. Meskipun kadang2 pengalaman tidak menyenangkan, hasilnya mereka berbuah.
Quote:
Spoiler for the jarst:
Quote:
konsep jarst memungkinkan bentuk miniatur dari sebuah pekerjaan sebuah segel drum dan topi ditempatkan di dalam pot tanaman. Di dalamnya, itu diperbolehkan untuk menempatkan sampah organik.
Ini adalah proses jangka panjang meskipun, setelah 5-6 bulan, maka muncul diafragma yang melepaskan tanah kompos buatan sendiri yang kaya akan makanan buat tanaman. Jarst juga memasok panas dan tekanan, yang menebak, karena proses pengomposan sebenarnya kebutuhan mereka.
Designer leonardo fortino & andrea bartolucci:
Quote:
9.city oasis pot
Ada dapat banyak tanaman pot dalam satu taman yang dijaga dengan probabilitas 50%. Oasis pot sebenarnya pot biasa dengan suar modern, namun ada sebuah fitur unik di dlmnya.
Quote:
Spoiler for city oasis pot:
Quote:
jenis pot menahan air lebih dari biasanya. Hal ini dapat juga berguna ketika tidak ada cukup waktu untuk menyiram semua tanaman secara teratur. Panci besar memungkinkan menyimpan air di dalam untuk waktu yang cukup.
Desainer: Desain iwashin
Quote:
10 chair planter
Sebuah kursi sederhana yang terlihat tenang dan damai dapat berubah menjadi pot tanaman dengan ide yang cerdas. Sebuah perkebunan yang ditempatkan di bawah salah satu kaki kursi memungkinkan tanaman untuk tumbuh dan memeluk bagian belakang dengan tampilan yang indah.
Quote:
Spoiler for chair planter:
Quote:
menggunakan opsi kursi dan pot, ide menggabungkan memberikan kesegaran ruangan dan kenyamanan dan tentu saja desain yang berbeda.
Desainer: Wang zhuo
Quote:
11. X tray
Dalam rangka untuk merasakan fleksibilitas dalam penempatan, pot ini memungkinkan untuk merancang banyak kombinasi. Switch pot dengan bentuk seperti l, i, x, dan ruangan bisa terlihat lebih dingin dan lebih segar
Quote:
Spoiler for . X tray:
Quote:
kelima pot keramik yang sempurna untuk tumbuh, tumbuh-tumbuhan tanaman atau wheatgrass. Fungsi penataan cepat memungkinkan pengguna untuk mengubah mood dan bentuk.
Quote:
12. Umbrella pot
Setelah hujan, pulang dengan payung dan jas licin membuat lorong basah dan kotor. Pergi sakit dengan situasi ini, umbrella plant memungkinkan payung untuk tetap menyiram tanaman agar tetap menjadi hijau.
Quote:
Spoiler for umbrella pot:
Quote:
desain kyouei menawarkan solusi cerdas untuk tanaman.
Desainer: Kyouei
Quote:
13. Book plant pot
Setelah membaca banyak buku, beberapa dari mereka bisa berubah menjadi sampah untuk meletakkan di suatu tempat di rumah yang akan berlebihan. Sebuah pemanfaatan ide buku adalah cara-baru.
Quote:
Spoiler for book plant pot:
Quote:
tanaman seperti bonsai bisa tumbuh bahagia di sana
Quote:
14. Dish drip plant pot
Dalam rangka untuk menempatkan piring di penggunaan yang baik, dengan menggunakan trip planter dish akan menjadi ide bagus.
Quote:
Spoiler for dish drip plant pot:
Quote:
idenya adalah masih sebuah konsep yang dibuat oleh erdem selek, yang sebenarnya layak menunggu.
Desainer: Selek erdem

15. Tab b plant pot
Dengan pot tanaman b tab, asbak dikombinasikan. Asbak adalah menuruni pot yang tersembunyi baik secara visual dan aromatically.
Quote:
Spoiler for tab b plant pot:
Quote:
16. Plant pot pillow
Sebuah tas berbentuk bantal-ide baru yang dirancang oleh martine d'esposito. Pertumbuhan kantong sebenarnya terbuat dari pvc foam. Untuk sebuah ide yang tidak biasa, tetapi dekoratif, tanaman tidak dibayangkan tumbuh di bantal.
Quote:
Spoiler for plant pot pillow:
Quote:
bantal 'pot' memiliki dimensi 35 × 35cm. Proses manufaktur adalah juga merupakan proses yang tidak biasa yang dilakukan oleh ligne roset. Hal ini juga dipasarkan secara eksklusif untuk tanaman ramah hydroculture.
Tas tumbuhan dapat ditemukan dalam berbagai bentuk putih / oranye atau abu-abu / minuman baki plastik dapat ditemukan dalam warna merah, hitam atau putih. Untuk ide menjaga tanaman di dalam rumah, pot tanaman ini adalah ide yang cemerlang untuk dipertimbangkan.
Quote:


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5488184

Tidak ada komentar:

Posting Komentar