Senin, 25 Oktober 2010

Arsitektur Bangunan Perkotaan Yang Menakjubkan

Ungkapan "perumahan kota" dapat berarti banyak hal yang berbeda. Hal ini dapat mewakili struktur, kecil multi-keluarga, sebuah proyek perumahan skala besar atau bangunan bertingkat yang goresan langit. Sementara sebagian besar meninggalkan banyak yang diinginkan dalam hal keindahan estetika, ada beberapa yang jauh melampaui pucat dengan desain yang menakjubkan dan fasilitas yang mandiri. Dari "kota dalam kota" dari masa lalu dan kini pada bangunan iklim-siap masa depan, ini 10 habitat perkotaan adalah diantara yang terbaik mutlak dalam pencapaian arsitektur modern.
Quote:
Spoiler for Gambar 1:

Sementara rumah-rumah di Taiwan pesisir sepenuhnya grounded, penampilan mereka menyarankan bahwa mereka berasal dari langit. The Rumah UFO dari Sanchih adalah komunitas besar rumah yang menyerupai bentuk dan iconology dari piring terbang umum. Rumahnya ini terkumpul bersama di kota Cina Sanchih, sebuah resor liburan ke utara Taiwan yang dibangun pada tahun 1971. Sayangnya, rumah ini bertemu dengan nasib mereka di bawah buldoser pembangunan, setelah lama ditinggalkan-tapi tidak sebelum setia didokumentasikan oleh cypherone flickr pengguna.
Quote:
Spoiler for Gambar 2:
Tokyo Tower Nakagin Kapsul adalah prestasi menakjubkan perumahan kota, struktur pod prefabrikasi dirancang untuk rumah penghuni tunggal dalam melayani-semua unit. Setiap unit 8'x12'x7 ', termasuk built-in sistem memasak dan hiburan dan kamar mandi ukuran sebuah toilet pesawat. Sementara menara telah jatuh ke dalam keadaan rusak, dan masyarakat pemiliknya telah dimohonkan untuk menghancurkannya untuk struktur baru, pentingnya arsitektur dan budaya telah menyimpannya hidup terhadap kesulitan ini. Meskipun kami tidak ingin tinggal di salah satu polong, tinggal jangka pendek akan kunjungan untuk mengingat.
Quote:
Spoiler for Gambar 3:

Pindah ke jadwal yang lebih modern dan produksi yang lebih besar, yang Linked Hybrid Bangunan Kota di Beijing, Cina merupakan karya arsitektur yang benar-benar menakjubkan. Kompleks 220.000 meter persegi mencakup 750 unit apartemen, ruang taman pusat, hotel, sekolah, bioskop dan depan toko-toko ritel. The Linked Hybrid bangunan telah selesai tahun ini di bawah arahan arsitektur Steven Holl Architects. Setiap mencakup struktur yang terpisah lebih dari 20 cerita dan dihubungkan oleh jembatan langit tertutup. Tujuan dari Gedung Linked Hybrid adalah untuk menciptakan sebuah kota di dalam kota, sebuah komunitas yang berdiri sendiri dengan ruang hijau dan kepekaan hijau. Begitu hijau, sebenarnya, bahwa itu bertujuan untuk sertifikasi LEED Gold dengan sistem tenaga panas bumi yang dibangun di bawah bingkai struktur itu.
Quote:
Spoiler for Gambar 4:

Perjalanan berikutnya ke Kopenhagen, Denmark, ini kaskade 10-cerita tentang rumah duduk di lereng bukit dekat pinggiran kota. BIG Arsitek merancang struktur untuk memberikan penduduknya rasa baik masyarakat dan privasi pada saat yang sama. Masing-masing 80 gedung unit, telah pekarangan belakang sendiri dengan rumput dan vegetasi, tapi pagar privasi yang satu terpisah dari yang lain. Karena kemiringan bangunan, tetangga di atas tidak dapat melihat ke dalam unit di bawah dan sebaliknya. Hasilnya adalah privasi kehidupan pinggiran kota dengan semua manfaat hidup masyarakat, hanya perjalanan singkat dari pusat kota Kopenhagen.
Quote:
Struktur ini menakjubkan 12 abad perumahan masih digunakan sampai sekarang di Provinsi Tulou Cina. "Hakka Rumah", karena mereka yang sering disebut, menyimpan sampai 800 orang pada satu waktu, sebuah contoh awal dari "kota dalam kota" sistem. Juga disebut sebagai "Fujian Tulou", struktur ini dirancang sebagai benteng kecil untuk melindungi penduduk mereka dari bandit yang berkeliaran pedesaan. kayu mereka dan pintu gerbang besi bandit terus masuk, sementara enam mereka dinding tanah kaki hampir ditembus. Orang-orang dalam Rumah Hakka kemudian bisa dengan mudah mempertahankan keluarga mereka dengan menggunakan lubang pistol di tingkat atap untuk memilih dari predator mereka dari atas.
Spoiler for Gambar 5 dan 6:
Spoiler for Gambar 7:

aillaud-towers_paris_1
The Towers Aillaud di Paris pinggiran kota, Prancis adalah subyek kontroversi antara Paris. Mereka sekaligus mencintai dan membenci, karena beberapa menghargai nilai arsitektur mereka dan yang lain sengketa itu. Juga dikenal sebagai "Towers Awan", yang berkaitan dengan lukisan fresko mereka langit mendung, Menara Aillaud dibangun pada tahun 1977 dan terdiri dari 1.607 apartemen individu di 18 menara.
Quote:
Spoiler for Gambar 8:

Marina City menara di Chicago, Illinois adalah monumen yang paling dikenal antara kota arsitektur. kembar ini, menara apartemen 65 lantai berdiri tegak di atas Sungai Chicago, termasuk garasi parkir, toko-toko dan marina di tingkat sungai. Marina City telah ditampilkan dalam berbagai film dan acara TV, baik up-dekat dan di panning gambar latar belakang. Meskipun tinggal di sebuah permata arsitektur oleh Bertrand Goldberg mungkin kehormatan, sebuah apartemen studio di menara tersebut bisa disewa hanya $ 850 per bulan, tidak jauh dari rata-rata untuk kode pos.
Quote:
Spoiler for Gambar 9:

Ada proyek perumahan-dan ada Wohnpark Alt-Erlaa. Alt-Erlaa membuat setiap pembangunan lainnya tampak kecil dengan perbandingan, dengan jumlah terbesar penghuni dalam daftar ini. Kompleks Alt-Erlaa di Wina, Austria menyediakan 3172 apartemen dan 3.400 ruang parkir bawah tanah untuk sekitar 10.000 penghuni. Melampaui dasar-dasar, Alt-Erlaa juga mencakup 2 klinik, 3 sekolah, pusat penitipan 2 hari, 1 fasilitas atletik, sebuah gereja, sebuah gedung administrasi dan pusat perbelanjaan. Oh, dan jika Anda bepergian dengan transportasi umum Wina bawah tanah, Anda juga akan melihat bahwa Alt-Erlaa juga memiliki stasiun kereta api bawah tanah nya sendiri.
Quote:
Spoiler for Gambar 10:

Sedangkan habitat dari masa lalu dan kini baik diwakili dalam daftar ini, ini menampilkan contoh apa rumah masa depan bisa terlihat seperti beberapa warga. Kompleks perumahan Citadel memiliki fokus pada kedua mewah dan keberlanjutan, dengan desain yang akan flex dengan kenaikan permukaan laut diperkirakan di masa depan kita. Kompleks mengambang apartemen akan menggunakan energi 25% kurang dari comparables yang berbasis lahan, tambahan membantu untuk menghentikan perang melawan air masuk yang terus-menerus dipompa oleh polder Belanda. Benteng akan menjadi yang pertama dari jenisnya, termasuk 60 unit mewah yang termasuk parkir untuk mobil di bagian dalam dan dermaga untuk perahu di luar.
Quote:
Spoiler for Gambar 11:

Sebuah favorit lama dari TheCoolist, Habitat 67 di Montreal, Quebec adalah sebuah kota prefabrikasi dirancang oleh Moshe Safdie untuk Expo 67, sebuah eksposisi dunia abad pertengahan budaya. Seperti Dwellings Gunung Kopenhagen, ditunjukkan di atas, Habitat 67 menyediakan penduduk dengan baik masyarakat dan privasi, tapi juga memberikan setiap rumah rasa uniquity. Dalam Habitat 67, tidak ada dua rumah yang benar-benar sama. Bagi penggemar buku Ayn Rand The Fountainhead, 67 Habitat akan membuat Howard Roark dirinya sangat bangga, karena tampaknya merupakan perwujudan dari karakter fiksi's desain Monadnock Valley Resort. Ini mencapai begitu banyak, dan hampir tak sebanding dengan semua struktur lain di dunia.
Jika hidup adalah gaya hidup masyarakat kota pilihan Anda, apakah Anda mempertimbangkan tinggal di salah satu rumah? Yang favorit Anda dan yang tidak? Marilah kita tahu di komentar. Jika Anda cukup beruntung untuk tinggal di salah satu dari struktur ini, pastikan untuk berbagi cerita di komentar di bawah ini. Jika Anda mengetahui struktur perumahan Anda ingin melihat diwakili di sini, pastikan untuk menyebutkannya juga.
Spoiler for Sumber:
www.nature-spot.com 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5704070

Tidak ada komentar:

Posting Komentar