Sabtu, 25 September 2010

RANJANG PALING KREATIF

Tempat tidur paling ahuy nih gan! pasti agan2 pada pengen punya deh!
Yaaah itung2 beberapa gambarnya ada yang bisa dijadiin ide disain tempat tidur agan2 sekalian.

cekiprit!

Spoiler for 1:
KASUR MAGNET YANG BISA TERBANG

disainernya adalah orang belanda bernama Janjaap Ruijssenaars. kasur ini bisa menanggung beban 900kg dan tetep terbang!
supaya gak kena guncangan angin atau hal2 lainnya, ada 4 kabel yang ditempel di tiap sudut dinding. kasur ini dijual dengan harga $ 1.530.000. gimana gaaan? mo beli?


Spoiler for 2:
KASUR BURGER

Pengen ngerasain rasanya tidur di dalem makanan? pake kasur ini aja gan. xixixixi


Spoiler for 3:
KASUR TELUR

Kreasi dari Napshell. Bagus buat punggung dan tulang punggung agan yang suka sakit. kasur ini nyaman banget karna bisa nyesuain ukuran badan si penidurnya. hehe. dilengkapi oleh MP3 Player, LED lights, dan anti suara loh. cocok buat orang2 yang sibuk kerja dan pengen waktu tidur berkualitas.


Spoiler for 4:
KASUR MOLEKULER

Didisain oleh Animi Causa. Terbuat dari 120 bola-bola sofa dengan kain elastis. inspirasinya dari bentuk molekul--bentuk dasar dari seluruh alam semesta (waaah). Bisa agan bentuk sesuka hati agan.


Spoiler for 5:
KASUR DONGENG CINDERELLA

Ini khusus buat aganwati kayak ane dan maho. hehe. ini buat anak2, gan. karena kebanyakan didongengin cinderella, mereka juga pengen punya kereta labu. makanya dibuatlah kasur ini. Buatan tangan loh gan. Pembuatannya di Inggris dari kayu dan fiberglass. ukuran interiornya lebih dari 6ft n bentuknya oval. Overall waktu pembuatan mulai dari konstruksi sampe pengiriman adalah 6 bulan. dipatok dengan harga $ 47.000.


Spoiler for 6:
KASUR COSMOVOIDE

Sepertiga dari waktu hidup kita diabisin buat tidur, tapi kalo hanya untuk kebutuhan tidur, perlukah agan keluarin kocek $60.000 hanya utk sebuah tempat tidur? Bentuknya seperti telur dan di dalamnya dilengkapi vasilitas tujuh LED berwarna pelangi, telepon, dan sebuah DVD / home theater set-up termasuk TV di kakinya.MANTAP!


Spoiler for 7:
KASUR ANTI TERORIS

Nama kasur ini Quantum Sleeper. tempat tidur ini bisa menyegel otomatis saat agan tidur dan kedap udara untuk melindungi agan dari serangan Bio-Kimia teroris, bencana alam, penculik / penguntit dan memberikan 'perlindungan anti peluru'. di dalemnya ada CD - DVD player dan microwave. Harga yang perlu agan bayar? 160.000 dolar.


Spoiler for 8:
RANJANG GOYANG

Nama asli tempat tidur ini adalah Private Cloud yang didisain oleh Manuel Kloker. Tempat tidurnya bisa goyang maju mundur gan kayak kursi goyang nenek2. Tempat tidur ini dijual terpisah sama kasurnya. jadi mereka cuma jual kerangkanya aja. harganya berkisar antara $6.800 tergantung ukuran pesanan.


Spoiler for 9:
KASUR 'THE SCOOP!'

Dirancang oleh Guido Rosati dari Saba Italia. Bentuk modern dari perpaduan SOFA dan Tempat tidur. kayak yang banyak kita liat di ITC2. hehe


Spoiler for 10:
KASUR KOMPUTER

Ini buat agan2 yang irit sama tempat. sisa ruang di bawah tempat tidur bisa buat naro komputer Penemunya adalah anak dari Lino, seorang disainer eropa. namanya Francesco. Harga mulai dari $ 3650.


Spoiler for 11:
KASUR SONIC

Ukurannya King Size. keliatannya cuma kotak kayu doang, tapiii ada 12 channel surround sound di dalemnya kayak home theater dengan kapasitas 220volt. Ini dibuat oleh Kaffe Matthews dalam rangka mo ikutan pameran museum.


Spoiler for 12:
KASUR LOMME

Agan2 yang tidur di dalem Lomme ini bisa mendapatkan kenyamanan dari dari keadaan cahaya dan juga bisa dipake buat terapi seni suara. jadi pas agan2 bangun, perasaan agan seger dan penuh energi.


Spoiler for 13:
KASUR DI LANGIT2

Prusahaan yang sinting tapi genius, Decadrages, bikin tempat tidur yang nyaman dan hemat ruang. kalo siang hari bisa dilipet di langit2, dan langit2 rumah keliatan normal, bahkan bisa ada cahaya2 yang masuk. kalo malem hari mo pake, bisa diturunin pake elevator gitu, dan tingginya bisa disesuaikan dengan ruang yang ada. NICE!


Spoiler for 14:
KASUR GANTUNG

Dibuat oleh desainer italia Andrea Lucatello. Sebenernya sih ga ngegantung, cuma emang keliatannya dia melayang dari permukaan lantai. ukurannya ada dua: Queen European King and Double. dan warnanya bisa dipesen sesuai yg agan mau. Harganya $ 5.500 termasuk kasur. 
 
 
 
 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5268698

Tidak ada komentar:

Posting Komentar