Selasa, 21 September 2010

Inilah Wi-Fi Detector Unik Yang Bisa Dipakai

ernahkah kalian semua merasa kesal ketika sedang berada diluar rumah dan dengan keadaan dimana anda sangat membutuhkan akses internet?. Mungkin alat-alat dibawah ini sangat berguna bagi anda. Karena selain bisa dipakai di badan kita, juga bisa berfungsi sebagai Wi-Fi internet.

Berikut ini adalah Wi-Fi Detector unik yg juga bisa dipakai oleh kita:

Quote:
1. Sneakers

Spoiler for Sneakers:

Quote:
Sepatu Nike ASRD™ ini dilengkapi dengan unit internet nirkabel yang terintegrasi dengan deteksi yg sudah tertanam dibawah tutup dari sepatu sebelah kiri. Setelah tekanan sensitif pada bagian sol diaktifkan, unit scan disekitar sinyal Wi-Fi tersebut akan menampilkan hasilnya melalui LED.

Tiga LED tersebut mewakili kekuatan sinyal dari setiap sinyal internet nirkabel yang mampu terdeteksi dalam area 50 meter. Jika LED berkedip maka menandakan tidak ada sinyal, sementara bila LED menyala solid maka menandakan bahwa ada sinyal.
Quote:
2. T-Shirt

Spoiler for T-Shirt:

Quote:
Kaos ini memiliki desain dasar penangkap sinyal dibagian depan dengan gelombang sinyal yang berasal dari cahaya yang sesuai dengan intensitas kekuatan jaringan yg ada didekatnya. Misalnya, jika sinyal lemah, maka hanya dapat menerangi beberapa bar di baju anda, sementara sinyal yang lebih kuat bisa menerangi semua bar tersebut.

Kaos ini hanya kompatibel dengan 802.11b/g dan menggunakan tiga baterai AAA yang terdapat pada sebuah saku kecil didalam kaos.
Quote:
3. Topi

Spoiler for Topi:

Quote:
Serupa dengan kaos Wi-Fi detector, topi ini juga menggabungkan teknologi hibrida yang tak tertahankan. Bar yg menyala pada tutup lampu menunjukkan kekuatan 802.11b/g Wi-Fi untuk menangkap sinyal disekitarnya.
Quote:
4. Tas

Spoiler for Tas:

Quote:
Selain untuk sekedar bergaya dan efisien, penemu tas Wi-Fi ini juga menawarkan kenyamanan deteksi sinyal Wi-Fi bagi penggunanya, sehingga menguntungkan untuk membuka laptop setiap saat. Tas ini dirancang khusus untuk laptop sampai 15,6 inchi dengan semua aksesorisnya dan isi didalamnya pun benar2 terlindungi. Tali pada bahu juga mudah diatur, yang memungkinkan kecocokan untuk semua pengguna. Dirancang dengan berbagai fitur untuk menyimpan ponsel, MP3 player, beberapa pena dan aksesoris lainnya. Dibuat dari nilon kepadatan tinggi, tas ini menjamin daya tahan maksimum dan fungsionalitas gaya.
Quote:
5. Jaket

Spoiler for Jaket:

Quote:
Jenny Chowdhury, seorang peneliti penduduk yang berfokus pada bidang komputasi fisik yang dapat dipakai di NYU/ITP, menciptakan pakaian 802,11 (Wi-Fi) dengan desain yg lebih 'terlihat culun' dari pakaian Wi-Fi lainnya. Perangkat Wi-Fi ini juga dapat digunakan untuk memeriksa apakah kekuatan sinyal Wi-Fi kita cukup hanya dengan menggunakan perangkat kita saja.

Teknologi Wi-Fi Detector bukan hanya dapat digunakan untuk menambah dimensi gaya baru dalam berpakaian, tapi juga untuk berinteraksi dengan lingkungan hidup kita dengan mengubah warna atau visualisasi semangat dalam dunia cyber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar