Minggu, 16 Mei 2010

TOP 10 Pekerjaan Berkelas yang Hancur Karena Foto

10. Mike Dukakis
Spoiler for Mike Dukakis:

Quote:
Mike Dukakis adalah Gubernur Massachusetts from 1975-1979 dan calon presiden dari Partai Demokrat pada tahun 1988. Selama menjalankan kepresidenan, Dukakis dikritik karena terlalu lemah pada pertahanan. Untuk membuktikan bahwa ia serius pada pertahanan negara itu, seseorang memiliki ide cemerlang untuk mengambil foto dirinya dalam sebuah tank perang. Rencana tersebut untuk gambar kunci untuk kampanye. Namun, itu tidak cukup seperti itu. Foto yang kini terkenal telah menjadi bencana pada dirinya. Foto itu digunakan oleh saingannya George HW Bush pada kampanye Bush. Sebagai bukti bahwa Dukakis tidak dapat memegang janjinya. Miris yaa...
Quote:
Foto foto Dukakis yang lain gan..
Spoiler for foto lain:




Spoiler for Fakta Menarik:


Pada tahun 1986, Perdana Menteri Margaret Thatcher telah difoto dalam situasi yang sama naik dalam tank Challenger. Meskipun sama sama menipu Menteri ini beruntung karna foto tsb. mampu membantunya dalam pemilu
9. Shane Gibson
Spoiler for Shane Gibson:




Quote:
Pada tahun 2002 Shane Gibson anggota Partai yang kemudian berkuasa Partai Progresif Liberal dan terpilih di Parlemen Bahama sebagai Menteri Imigrasi. Pada bulan Februari 2007 setelah kematian Anna Nicole Smith, surat kabar menerbitkan foto-foto model terkenal itu bersama Gibson di tempat tidur yang sedang saling merangkul. Meskipun keduanya berpakaian lengkap, foto-foto itu tetap menimbulkan kontroversi karena ia adalah seorang yang dikenal berwibawa. Setelah foto itu semakin dipermasalahkan oleh rakyat, akhirnya Gibson mengundurkan diri dari pemerintahan dan meminta maaf.kasian jg ya gan..
8. Michael Phelps
Spoiler for Michael Phelps:

Quote:
Michael Phelps sering dipanggil sebagai perenang terhebat dalam salah satu Olympians terbesar sepanjang masa. Dia telah memenangkan 14 medali emas Olimpiade. Pada tahun 2009, tabloid Inggris News of The World menunjukan Phelps sedang menghisap Ganja. Setelah dibawa ke meja hukum, Phelps tidak perlu mengeluarkan denda, karena kurangnya bukti. Namun Dia diskors dari kompetisi renang selama tiga bulan dan Kellogg mengumumkan bahwa mereka tidak akan memperbarui kontrak pada Phelps. Lalu Phelps meminta maaf di media dan menyesal atas perbuatanya.
Spoiler for foto lain dari Phelps:

7. Millard Tydings
Spoiler for Milliard Tydings:




Quote:
Millard Tydings adalah Senator asal Amerika. Pada tahun 1950, Republik Senator Joseph Raymond McCarthy menyatakan bahwa ada pendatang Komunis ke pemerintah federal dan militer. Tydings ingin menunjukan bahwa dirinya peduli dengan kasus tersebut. Lalu ia menyebarkan foto dirinya bersama ketua partai komunis sedang berdiskusi. Foto ini digunakan oleh Tydings agar diriny dapat terpilih kembali dalam pemerintahan, tetapi kebenaran pun terbukti dan ia jatuh. Foto ini diyakini memiliki kontribusi untuk mengalahkan Tydings dalam upayanya untuk dipilih kembali.
6. Vanessa Williams
Spoiler for Vanessa Williams rada BB+:

Quote:
Pada tahun 1983 Vanessa Williams menjadi orang Afrika pertama yang mendapat penghargaan sebagai Miss America. Sepuluh bulan setelah Williams menjadi Miss America, dia mendapat telpon dari orang yang tidak dikenal, dan orang tersebut mengatakan bahwa ia memiliki foto Williams tanpa busana. Foto-foto diambil pada tahun 1982 oleh Tom Fotografer Chiapel ketika ia bekerja sebagai asisten dan penata rias untuk sebuah pusat entertainment di New York. Williams membantah hal itu.Menurut Williams, Chiapel ingin menjatuhkan dirinya dengan menggabungkan tubuh wanita lain dengan dirinya (kaya soto yg sering kita buat gan ). Tetapi hal itu tidak terbukti dan foto foto tsb. disebarluaskan dan menjadi cover majalah dewasa terkenal yaitu Pent*ouse. Williams tidak bisa berkata apa-apa dan akhirnya dia mengundurkan diri untuk kompetisi Miss World dengan sangat malu.
5. Kate Moss
Spoiler for Kate Moss:

Quote:
Kate Moss adalah model terkenal yang berasal dari Inggris dan telah tampil di lebih dari 300 cover majalah. Pada September 2005 majalah terkenal Daily Mirror menampilkan gambar Moss sedang menghisap kokain beralaskan CD plastik di studio rekamannya. Pada saat juga perusahan fashion yang mengontraknya, memecatnya seperti perusahaan H&M, Chanel and Burberry. Setelah peristiwa itu dia berkata bahwa dia akan bertanggung jawab dengan apa yang ia perbuat terhadap dirinya.
Spoiler for foto lain ama Johny Depp loh wow:
4. Chris Brown
Spoiler for kejadian Chris Brown vs Rihanna:

Quote:
Pasti para kaskuser semua udah pada tau kejadian taun lalu yang menimpa kekasih artis terkenal Chris Brown, Rihanna. Di foto itu terlihat Rihanna babak belur disiksa oleh Chris Brown pada tanggal 5 maret 2009. Rihanna menuntut Chris Brown dan ia menyatakan bersalah. Alhasil semua produser entertain yang mengontraknya mengakhiri kontrak itu. Akhirnya pada Grammy Award tanggal 22 Juni 2009 Chris Brown menyatakan penyesalannya. Fansnya sempat kecewa dan berubah menjadi pembencinya saat itu.
3. Gary Hart
Spoiler for Gary Hart:




Quote:
lagi lagi masalah datang dari Senator AS gan. Orang ini bernama Gary Hart yang berasal dari partai Demokrat Colorado. Tidak lama setelah ia mengumumkan pencalonannya sebagai presiden, rumor hebat beredar bahwa ia melakukan hubungan intim dengan wanita lain diluar pernikahan. Rumor itu dibantah olehnya, ia mengatakan bahwa rumor itu wajar beredar, dan pasti berasal dari segelintir orang yang tidak mendukungnya sebagai presiden. Tetapi rumor hebat itu dibuktikan oleh sebuah foto yang memperlihatkan gaya mesranya dengan wanita lain.ia pun keluar dari calon presiden dan karirnya hancur.
2. Edison Chen
Spoiler for Edison Chen:

ane ga brani nayangin foto skandalnya gan.kalo penasarana ke om google aja yak

Quote:
Kasus skandal foto porno bintang Hong Kong, Edison Chen, yang terjadi di awal 2008 menarik perhatian media. Di awal-awal kasus ini mencuat dunia hiburan Hong Kong gempar. Kasus ini mencuat pada Januari 2008. Sejumlah bintang tenar Hong Kong termasuk Gillian Chung, Bobo Chan, Cecilia Cheung dan beberapa yang lain ikut terseret dalam skandal ini. Kasus ini kembali mencuat saat persidangan pertama dimulai pada Februari 2009 lalu. Dan akhirnya ia membuat hak cipta foto foto pribadinya.


1. Jenderal Nguyen Ngoc Loan
Spoiler for Jenderal Nguyen Ngoc Loan:

Quote:
Ane yakin kaskuser semua udah ga asing lagi liat gambar ini, ane cuma mau jelasin dikit aja ttg kasus dari foto ini. Foto di atas diambil pada tahun 1968 dan merupakan salah satu foto paling terkenal dari abad ke-20. Foto itu diambil oleh fotografer Eddie Adams dan memenangkan Penghargaan Pulitzer. Hal ini juga termasuk dalam daftar 15 Historical Incredible Foto. Banyak telah melihat foto ini tapi kebanyakan tidak menyadari kisah penuh di belakangnya. Pria di sebelah kiri ditampilkan mengeksekusi seorang tahanan adalah Vietnam Selatan komandan polisi nasional, Jenderal Lone. Sebelum eksekusi itu melaporkan bahwa tahanan itu menjadi kapten sebuah tim teroris yang menewaskan keluarga salah satu komandan wakilnya. Setelah penembakan tahanan, umum berjalan ke reporter dan berkata, "Orang-orang membunuh banyak orang kami, dan saya pikir Buddha akan memaafkan saya" Ketika foto itu ditampilkan di televisi. dan karir jendral pun hancur.
Spoiler for beberapa saat setelah foto diatas:



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4127547

Tidak ada komentar:

Posting Komentar