Kamis, 06 Mei 2010

Kantor Unik dg Arsitektur bentuk sepatu

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

Spoiler for pict:

gambar yang lain ada disini


Infonya gan
Spoiler for berita:
NG House merupakan kantor kepala ING Group. ING House berisi ruang dewan, kantor untuk manajemen senior dan sejumlah departemen perusahaan.

Bangunan ini dirancang untuk mencerminkan citra ING: inovatif dan transparan, dinamis dan berkelanjutan. Rencana dinding kaca terbuka dan membantu memfasilitasi komunikasi di seluruh departemen dan melengkapi ING dedikasi untuk transparansi.

ING House dirancang oleh Meyer Amsterdam-based dan Van Schooten Arsitek.
Ia memiliki bentuk yang ramping di aluminium anodized dan kaca dan dibangun seperti meja pada tanggal 16 kaki baja. Kaki berdiri bebas di pin di blok beton besar di tanah, teknik yang digunakan dalam pembangunan jembatan.

Bangunan ini adalah 28 meter lebar, 138 meter panjang dan pada titik tertinggi dari 10 perusahaan lantai, 48 meter. Luas situs total 5.600 m2. ING House memiliki lobi, 250 kursi auditorium, serambi, restoran, perpustakaan, lebih dari 800m2 kamar konferensi dan 160 tempat parkir.

Bagian dalam bangunan ini adalah rumah bagi sebuah koleksi seni yang mengesankan dan sekitar setengah jumlah ruang kantor disediakan untuk "fleksibel" stasiun kerja, yang memberikan karyawan kesempatan untuk mengubah lingkungan kerja mereka. Sebagian besar karyawan juga menikmati pemandangan dari salah satu dari enam kebun batin.

Taman-taman ini dirancang oleh arsitek lansekap Michael van Gessel dan masing-masing memiliki tema sendiri. Taman diintegrasikan ke dalam desain bangunan dan dianggap visual highlights. lobi ini memiliki kebun bambu di tempat tidur dari lumut dan piring batu kapur biru Belgia dan jalan utama granit Cina yang membentang dari pintu masuk utama melalui lorong ke dermaga panjang lima puluh meter di air dari Nieuwe Meer.

Upacara Pemecah tanah terjadi pada tanggal 16 November 1999 dan ING House resmi dibuka pada tanggal 16 September 2002 oleh Pangeran Willem-Alexander dari Belanda.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4040825

Tidak ada komentar:

Posting Komentar