Rabu, 05 Mei 2010

Hotel Bella Vista: hotel dalam tanah di Italia

Quote:

Hotel Bella Vista di Bozen, Italia merupakan sebuah hotel yang dibangun di dalam sebuah perbukitan yang terlihat menyatu dengan alam sekitar.

Hotel ini terdiri dari 11 bangunan hotel bisa diisi beberapa orang sekaligus untuk satu bangunan.

Selain menerapkan sistim greenroof (atap hijau) yang membuatnya semakin menyatu dengan alam sekitar, hotel ini juga otomatis akan mengurangi pemakaian listrik untuk mesin pendingin maupun penghangat.

Bella Vista rencananya baru akan selesai pada tahun 2011 nanti.

Oh iya, kalau suka yang satu ini berarti suka juga rumah di dalam perbukitan di Swiss atau rumah di bawah tanah milik pemain MU, Gary Neville


Dalam hal ini, arsitektur dari hotel VISTA Bella baru mencerminkan sumber daya lokal: itu adalah jantung dari sifat taman nasional sekitar Stelvio, dengan gunung-gunung yang menjulang sekitar kota Trafoi, hotel ini dibangun dengan bahan-bahan langsung di wilayah sekitarnya. Arsitektur ini diadaptasi oleh budaya lokal, menafsirkan dan mengusulkan solusi baru. Seperti kehidupan masyarakat sepenuhnya ditentukan oleh alam, diikuti oleh bentuk-bentuk arsitektur alam dan menghubunginya secara bersamaan.

Bella Vista dominasi atas perubahan iklim bumi. Oleh karena itu muncullah desain arsitektur alam. Bella Vista sejauh ini tidak memiliki bentuk yang dominan, Bella Vista adalah pemandangan itu sendiri, sebuah daerah, berbukit-bukit, yang menciptakan bentuk-bentuk halus di padang rumput di kaki pegunungan terjal tempat naik Ortler. Di lokasi ini, sifat kekuatan mereka menunjukkan bahwa bumi menjadi pelindung sehingga asrama menjadi sejuk.


Nih Pembuatnya
Spoiler for siempunya:


Quote:
Rumah Gary Neville
Wih kayaknya sejuk banget yah pagi2 bisa langsung menghirup udara segar tuh gan , sorry

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4014286

Tidak ada komentar:

Posting Komentar