Kamis, 06 Mei 2010

Berbagai Koper yg Tak Hanya Berfungsi Utk Membawa Barang Bawaan Anda Saja

Quote:
Source: disini
Quote:



Bepergian dengan koper besar sering menjadi membosankan. Meskipun pengenalan roda ke koper telah diberikan, desainer telah mencoba untuk membuat beberapa koper dengan desain lain dari biasanya untuk mengurangi beban Anda dan memastikan perjalanan anda menyenangkan. Silahkan lihat pada beberapa desain teknologi tinggi koper aneh namun menarik yang menjanjikan untuk mengurangi beban yang tidak perlu pada bahu Anda.
• NEXUS switcase/scooter
Quote:
Quote:
dibuat oleh desainer Argentina Francisco Lupin, dirancang untuk perjalanan pendek dalam bandara, meskipun bisa di luar juga. switcase LTS ini memiliki 18 ruang fisik dan dapat mendukung pengguna yang beratnya mencapai 110 kg. Memiliki dua roda depan yang digerakkan oleh dua mesin listrik. didukung baterai 12 V yang menawarkan pemilik dua jam pemakaian
Spoiler for .:
• Smart Bag
Quote:
Quote:
Mengurangi beban dari bahu anak kecil, "Smart Bag" adalah tas sekolah ergonomis yang berubah menjadi sebuah troli penyimpanan dan mini scooter yang membuat anak-anak senang. Objek multifungsi datang dengan kapasitas penyimpanan yang baik karena menyediakan kompartemen untuk file, buku, kertas, botol air, dll
Spoiler for .:
• Business Scooter Bag
Quote:
Quote:
"Bisnis Scooter Bag" Menggabungkan sebuah koper dari Samsonite dan skuter dari Micro Mobilitas dalam satu, koper mobile terpisah dari hal-hal lain juga untuk membawa gadget Anda, termasuk laptop, aman sepanjang perjalanan.
Spoiler for .:
• Suitcase Folding Bicycle
Quote:
Quote:
Suitcase Folding Bicycle tidak hanya memungkinkan Anda menikmati naik sepeda tetapi juga membawa bagasi Anda dengan aman di rumah. denagn free-foam yang membuat ban benar-benar bebas dari masalah kebocoran dan terpasang sistem pengeras suara, dilengkapi dengan desain pedal dan pegangan lipat.
Spoiler for .:
• Solar Rucksack
Quote:
Quote:
Untuk menjaga kehangatan tubuh pengguna dalam kondisi dingin, desainer Kim Jangwoon, Lee Youngmin, Jung Soonho dan Namgung Mina datang dengan solusi inovatif. Tim ini telah mengembangkan konsep ransel yang akan membuat Anda terhindar dari kematian akibat dinginnya kondisi cuaca yang ekstrim. Tas punggung mencakup panel surya surya pada permukaan luarnya yang menangkap energi matahari dan mengkonversikan nya ke energi panas.
Spoiler for .:
• Chair Suitcase
Quote:
Quote:
bisa berubah menjadi kursi bila Anda merasa lelah dalam perjalanan.
Spoiler for .:
• The Suitcase Bike
Quote:
Quote:
yang satu ini unik dan benar-benar membuat mata kita takjub. Langsung dari Cina, ini adalah sebuah koper yang dilengkapi sepeda. Ketika hal ini ditunjukkan sebagai sebuah konsep, tak seorang pun pernah memikirkan hal itu untuk di produksi. Tapi sekarang, ini koper sepeda telah di produksi. Sebuah prototipe sepeda itu tampil di pameran Kanton di Cina.
Spoiler for .:
• The Rolling Knapsack Chair
Quote:
Quote:
harga sementara 80 $ Rolling Knapsack yang terbentang di kursi yang nyaman untuk beristirahat pada saat melakukan perjalanan pendek. Ditujukan terutama untuk mengangkut makanan dingin atau panas, ransel juga menyajikan telescoping, sebuah pegangan busa dan dua roda karet yang solid untuk memudahkan portabilitas. Kursi plastik yang melekat pada kerangka baja yang bisa tahan sampai 300 lbs dengan mudah
Spoiler for .:
• Motorised Suitcase Concept
Quote:
Quote:
Designer Pouyan Mokhtarani's menciptakan kereta bayi yang berisi layar LED sehingga Anda dapat mendengar bunyi deguk dan ocehan pada bayi Anda dari jauh, dan unit pemurnian udara memastikan bayi Anda bernafas dengan oksigen bersih
Spoiler for .:
• UrbanTroll
Quote:
Quote:
Designer Gilli Kuchik telah merancang sebuah tas tangan wanita dengan fungsi ganda, yang juga berfungsi sebagai trem listrik. tas ini dapat dengan mudah menjadi sebuah troli jika anda membawa sesuatu yang berat. Digunakan khusus untuk perempuan yang banyak bepergian.
Spoiler for .:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4031702

Tidak ada komentar:

Posting Komentar