Selasa, 25 Mei 2010

9 Pembuat graffiti !!! dengan jenis graffiti berbeda dari yang lain

Quote:
Quote:
Graffiti secara tradisional menjabat sebagai outlet ideal bagi mereka yang merasa bahwa menulis di jurnal pribadi atau bongkar muat pada psikologis profesional hanya tidak dipotong, tapi efek samping vandalisme tidak apa-apa untuk prospek karir masa depan seseorang. Di mana seniman grafiti kemarin mengacungkan tinta permanen, spidol dan cat untuk menghias pesan kontra-budaya dan gambar ke jalan-jalan kota, tanda, bangunan dan layang, modern sekarang membuat pernyataan yang sama tebal ketika menggunakan terutama inventif alternatif penandaan seperti sebagai lumpur cair, lumut, bulu didaur ulang.
Quote:
Jesse Graves

Quote:
Kami menggunakan dalam bentuk masker wajah untuk menarik simpati , sehingga masuk akal bahwa kami menggunakan kotoran ke tembok itu adalah foil ideal untuk artis pesan lingkungan Jesse Graves '. Menggabungkan dua elemen dasar H20 dan menghasilkan sebuah firma terra mudah manipulasi cat yang dapat mengoleskan ke stensil dan hati-hati memisahkan diri untuk pesan pemikiran yang hancur dari waktu ke waktu. Bagaimana berhubung yang mencerminkan kekal Graves 'sedang kecenderungan manusia untuk mendapatkan tergelincir dan pelupa mana yang menyebabkan lingkungan yang seperti ini.

Quote:
Neozoon

Quote:
Kolaboratif seni internasional dikenal sebagai Neozoon (istilah yang merujuk keberadaan spesies non-pribumi) menarik untuk berpikir dengan menempatkan tokoh-tokoh hewan acak sepanjang jalan-jalan di Paris dan Berlin mengenakan mantel bulu daur ulang berbagai macam diselamatkan dari bekas toko lokal . Beragam kelompok seniman - yang lebih memilih untuk mempertahankan anonimitas mereka dengan topeng selama semua penampilan publik telah membuktikan bahwa proyek yang sedang berlangsung mereka lebih dari sekedar hiburan sedikit unik. Mereka memilih lokasi strategis dari semua instalasi figur binatang masa depan berdasarkan apa yang telah terjadi sepanjang sejarah, seperti halnya ketika mereka ditempatkan tertutup bulu domba daur ulang yang tepat di luar sebuah rumah jagal mantan atau beruang siluet di dekat lokasi sebuah kennel yang menampung mantan nomor mamalia Ursidae besar selama beberapa dekade di akhir.
Quote:
Anna Garforth

Quote:
Yang berbasis di London ilustrator dan desainer grafis Anna Garforth mendorong dirinya dari kertas untuk tiga dimensi patung-eko melalui kemitraan dengan Elly Stevens dalam serangkaian proyek artistik yang menggunakan bahan yang berkelanjutan, termasuk pohon kulit, pakis, rumput, dan yang paling terkenal, lumut. telah menghasilkan tipografi hidup mustahil dapat dibaca dan puitis terpampang di dinding depan, sebagian terinspirasi dari tanaman hidup perkotaan bahwa meskipun semua kemungkinan masih berhasil berkembang di tengah "celah dalam beton" Beyond grafiti ikonik mereka berlumut. kemitraan, Garforth juga berkecimpung dalam daur ulang dan sampah daun tua biasa untuk efek artistik yang besar.

Quote:
Paul Curtis (aka ‘Moose’)

Quote:
pertanyaan: "Siapa yang memulai grafiti terbalik" -? istilah yang digunakan untuk mengidentifikasi citra kota yang dibuat pada dinding, jalan, trotoar atau objek dengan membuang kotoran dengan jari mesin cuci kekuatan, dan jumlah berlebihan deterjen - dan Paul artis Inggris Curtis akan diberikan semua kredit ... dan memang seharusnya begitu. Selama 10 tahun terakhir, rekor Soundclash label kepala, disc jockey, Salah satu kudeta yang terbesar sedang ditugaskan oleh Green Pekerjaan produk pembersih untuk membuat terinspirasi mengesankan di dalam terowongan Broadway San Francisco


Quote:
CURB
Quote:
Terinspirasi oleh tren grafiti yang melanda dunia, terkemuka dan organisasi yang menggunakan tidak lebih dari kreativitas dan berseni diatur salju, pasir , rumput, tanah, air, dan bahkan bakteri bersinar dalam gelap. Seperti contoh lain grafiti hijau dikutip dalam artikel ini, trotoar dabbles di begitu banyak menarik biodegradable dan nol-dampak medium yang sulit. perspektif sepenuhnya lingkungan dan artistik, strategi pemasaran mereka benar-benar baru, mudah di mata dan benar-benar mempromosikan limbah 'tidak, ingin tidak' menangis pertempuran. Dari mobil scapes debu jendela, ukiran relief kompos dan pasir untuk cetakan patung salju dan selektif berbentuk struktur rumput, pinggir jalan adalah menetapkan standar hijau baru
Quote:
The Dutch Ink Clan
Quote:
Bekerja sebagai tim grafiti sebaliknya sepanjang baris master seniman Paul Curtis, Durban beberapa,termasuk Martin Pace, Stathi Kongianos, JP Jordaan dan Nick Ferreira meluncurkan proyek artistik mereka dengan tangan menggosok jadwal visual arsitektur kota mereka ke polusi yang menutupi jalan raya 17 meter dinding beton di Essex Terrace menggunakan tidak lebih dari perangkat keras sikat logam toko-dibeli. Dengan penghargaan dan apresiasi masyarakat luas, mereka pindah ke proyek-proyek yang lebih besar dan lebih baik yang mencerminkan adegan lebih organik seperti sarden sekolah renang di sebuah jembatan kota (yang terlihat hampir fosil dan prasejarah) serta hutan gaya yang menyerupai sebuah solar cetak.

Quote:
Graffiti Research Lab

Quote:
Terbentuk 5 tahun yang lalu, Graffiti Research Lab - gagasan dari insinyur robotika James Powderly dan Parsons Schoolperpisahan Desain Evan Roth - menawarkan open source benar toolbox untuk aktivis seniman graffiti memanfaatkan. Tidak seperti menggunakan media bumi terikat khas seperti lumpur, lumut dan rumput, duo bantuan masyarakat untuk mengkomunikasikan pesan mereka berkat tritunggal mulia komputer, kamera video dan lampu yang bekerja sama secara erat dengan proyek gambar pada permukaan apa saja yang sebelumnya tidak terjangkau mungkin menggelitik seseorang mewah. Hasilnya adalah visual menangkap, terutama ketika New York City's Brooklyn Bridge atau Italia Roma Coliseum digunakan sebagai kanvas.
Quote:
Edina Tokodi (aka ‘Mosstika’)
Quote:
Edina Tokodi - merintis jalan yang sekarang di jantung kota Brooklyn, New York - adalah artis yang luar biasa hijau grafiti yang berfokus secara khusus pada membawa "alam lebih dekat dengan penduduk kota "melalui pemasangan sosial gambar yang relevan yang memicu apresiasi lingkungan. Ini adalah salah satu seniman yang sangat bersemangat, biasanya kembali ke tempat terjadinya kejahatan artistik-nya untuk mengunjungi tanaman atau lumut, kadang-kadang untuk memperbaiki mereka sedikit.
Quote:
Alexandre Orion
Tengkorak tidak terlihat seperti subjek terutama hijau untuk fokus pada, tapi ketika mereka terukir dalam terowongan dari suatu daerah sangat trafiking melalui tradisi grafiti grand sebaliknya, mereka langsung memicu suatu. Mereka tidak lagi merupakan trendi, buruk @ $ $ perumpamaan - bukan, mereka melayani sebagai pengingat terang-terangan bahwa polusi beracun dilepaskan dari ratusan ribu kendaraan perjalanan yang bolak-balik setiap hari telah meninggalkan bekas yang nyata tidak hanya pada struktur fisik kita..






http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4207754

Tidak ada komentar:

Posting Komentar