Minggu, 16 Mei 2010

10 Webcam Paling Unik dan Kreatif di Dunia

Spoiler for Webcam 1:
Montgomery Burns Webcam
Spoiler for Pic:

Montgomery Burns Webcam (Harganya $ 38,95) Menggambarkan Mr Burns duduk di mejanya, bingkainya dibayangi oleh kursi seperti takhta.


Spoiler for Webcam 2:
Webcam Minoru Novo
Spoiler for Pic:

Dengan menyenangkan Novo Minoru 3D Webcam ($ 49,99) teman dan keluarga Anda akan melihat Anda dengan sepasang mata unik.Webcam inovatif ini menampilkan video live chat dalam format 3D dan menyediakan konektivitas yang mudah melalui port USB


Spoiler for Webcam 3:
WowWee Rovio Webcam
Spoiler for Pic:

The WowWee Rovio Webcam ($ 137) adalah Wi-Fi webcam yang diaktifkan oleh robot yang mudah bergerak ke segala arah dan dapat dikendalikan dari jarak jauh.Gunakan Webcam ini untuk memeriksa keluarga Anda saat jauh dari rumah, menjaga rumah Anda sambil pergi berlibur, atau memeriksa hewan peliharaan Anda selama waktu makan siang Anda.


Spoiler for Webcam 4:
Star Trek Webcam
Spoiler for Pic:

Star Trek Webcam ($ 79,99) digunakan untuk menunjukkan semangat salah satu penemuan sepanjang masa.


Spoiler for Webcam 5:
Hello Kitty Webcam
Spoiler for Pic:

Bagi mereka yang sudah menggunakan webcam, Hello Kitty Webcam ($ 66,99) akan mengganti gaya lucu Anda. Ini adalah produk untuk transmisi data real-time ke pc melalui port USB dan juga mudah untuk dibawa oleh Anda.


Spoiler for Webcam 6:
Doctor Dalek Webcam
Spoiler for Pic:

Doctor Dalek Webcam ($ 34,60) memiliki LED untuk memberi tahu Anda saat dinyalakan. Hanya membuka tutup lensa dan Anda tinggal duduk di meja . Mikrofon akan memungkinkan Anda mengirim suara bersama dengan video Anda


Spoiler for Webcam 7:
Missile Launcher Webcam
Spoiler for Pic:

Missile Launcher Webcam ($ 29,95) adalah gadget yang menyenangkan bagi Anda. Bisa di gunakan untuk menembak rekan kerja, teman, anggota keluarga atau teroris.


Spoiler for Webcam 8:
Foot Webcam
Spoiler for Pic:

Foot Webcam ($ 15,29) adalah aksesori lucu dan menyenangkan untuk meja Anda, lengkap dengan pencahayaan LED.


Spoiler for Webcam 9:
Ladybug Webcam
Spoiler for Pic:

Ladybug Webcam ($ 16,80) dengan 1,3 megapixel resolusi tinggi, terintegrasi dalam volume kontrol-line mikrofon dan memiliki 6 - visi malam LED, sehingga Anda dapat chatting bahkan dalam kondisi cahaya rendah atau bahkan dalam kegelapan.


Spoiler for Webcam 10:
Teddy Bear Webcam
Spoiler for Pic:

Teddy Bear ($ 14,95) adalah webcam lucu dengan resolusi tinggi dan output penuh warna. Hal ini didukung oleh kabel USB, dan kabel tambahan yang diperlukan, sehingga tak seorang pun akan menyadarinya





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4132781

Tidak ada komentar:

Posting Komentar