Sabtu, 08 Mei 2010

10 Ruang Kerja Paling Unik

Quote:
Google Zurich
Spoiler for Pict:

Quote:
Saya yakin Anda pernah melihat kantor ini banyak kali di internet. Kantor ini adalah semua menyenangkan tentang: itu memiliki banyak kamar didekorasi khusus, di mana karyawan dapat melakukan pekerjaan. Bahkan ada ruang permainan untuk relaksasi dan latihan di mana Anda dapat bekerja

Quote:
Selgas Cano Architecture
Spoiler for Pict:

Quote:
Selgas Cano Architecture, dirancang oleh Iwan Baan, membuat Anda merasa seperti bagian dari alam. Berkat fakta bahwa kantor tersebut berada di bawah permukaan tanah dan jendela besar, Anda benar-benar merasa encapsulated oleh tanaman dan pepohonan. . Hal ini terlihat seperti lingkungan yang sangat damai yang merangsang kreativitas.
Quote:
Twitter
Spoiler for Pict:

Quote:
Kecuali anda telah hidup di bawah batu selama lima tahun terakhir, Anda mungkin sudah mendengar dari kegugupan. This fast-growing tech company recently moved into a new office. Ini perusahaan teknologi yang berkembang pesat baru saja pindah ke kantor baru. This new office looks really clean and simple. Kantor baru ini terlihat benar-benar bersih dan sederhana. Anda akan menemukan banyak referensi untuk berkicau di kantor mereka, seperti burung dan @-simbol
Quote:
White Mountain Office
Spoiler for Pict:

Quote:
Kantor ini entah bagaimana mengingatkan saya pada bunker nuklir di akhir Terminator 3. This old atomic shelter is now used by Swedish ISP. Ini tempat penampungan atom tua sekarang digunakan oleh ISP Swedia. This really is a one of a kind work environment. Ini benar-benar adalah salah satu jenis lingkungan kerja.
Quote:
Yahoo Barcelona
Spoiler for Pict:

Quote:
Yahoo memiliki beberapa kantor di seluruh dunia. Kantor yang anda lihat di sini terletak di Barcelona, Spanyol. Kantor ini, seperti semua kantor Yahoo yang lain, berfokus pada menyenangkan dan kreativitas. This creativity is expressed via paint-like artwork on walls and windows. kreativitas ini dinyatakan melalui karya seni cat-seperti pada dinding dan jendela.
Quote:
TBWA Hakuhodo
Spoiler for Pict:

Quote:
TBWA Hakuhodo adalah perusahaan periklanan Jepang. Kantor ini dirancang oleh Klein Dytham Arsitektur. Kantor ini ingin membawa luar masuk Anda akan melihat banyak terinspirasi elemen alam seperti rumput dan pohon.
Quote:
Facebook
Spoiler for Pict:

Quote:
Kantor Facebook baru ini berpusat pada kebutuhan dan keinginan. Beberapa lingkungan diciptakan untuk memberikan masing-masing departemen gaya yang unik. Karyawan didorong untuk menulis di dinding, menambah karya seni, dan mebel bergerak yang mereka lihat cocok.
Quote:
Hyves
Spoiler for Pict:

Quote:
Hyves.net adalah sebuah situs jaringan sosial yang sangat populer di Belanda. Sama seperti kantor Facebook, kantor ini adalah tentang orang-orang yang bekerja di sana. Hanya ada satu perbedaan kecil antara kedua kantor: Hyves kantor penuh dengan warna-warna cerah. Dan ketika aku berkata terang, maksudku benar-benar cerah
Quote:
JWT New York
Spoiler for Pict:

Quote:
JWT adalah salah satu biro iklan tertua di dunia. Kantor ini dirancang lima tingkat dan dirancang untuk menampung 900 karyawan. Kantor ini mencerminkan JWT model bisnis dan identitas merek dan dirancang oleh pikiran kreatif Clive Wilkinson Architects.
Quote:
Chamber of Commerce and Industry, Slovenia
Spoiler for Pict:

Quote:
Hal ini menjadi kantor pemerintahan paling keren yang pernah saya lihat! Organik mencari kerangka putih dikombinasikan dengan banyak jendela dan ton tanaman membuat kantor ini memperlakukan nyata bagi mata Anda.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4056834

Tidak ada komentar:

Posting Komentar