Jumat, 19 Februari 2010

Surga di padang pasir

Share dikit tentang surga di padang pasir gan
Spoiler for 1. Ubari lakes:

Danau Ubari adalah bagian dr Oasis Erg Awbari di sahara. Terletak berdekatan dengan Danau Fezzan Ubari 30km setelah utara Germa, Libya, Danau air asin ini adalah pusat dr perdagangan dr penduduk lokal yang berkumpul pada sisi danau dan menjual suvenir dan barang-barang lainnya.







Spoiler for 2. Huacachina:

Huacachina adalah kota oasis kecil di propinsi Ica di Barat daya Peru. Oasis yang dinamain Oasis of Americas adalah sebuah resort terkenal diantara masyarakat lokal dan turis. Sebuah legenda bercerita bahwa Oasis ini tercipta ketika seorang pemburu muda mengganggu seorang putri cantik ketika sedang mandi. Dia kemudian terbang dan meninggalkan kolam air yang akhirnya menjadi danau.






Spoiler for 3. Turpan:

Turpan atau yang dikenal juga dengan sebutan Tulufan adalah kota oasis yang terletak di propinsi Xinjiang Uygur, China. Ini hanya berjarak 8km sebelah barat dr reruntuhan kota Jiaohe, sebuah batas kota yang di hancurkan oleh Genghis Khan selama dinasti Han



Spoiler for 4. Lençóis Maranhenses National Park:

Gurun yang menakjubkan ini tedapat didalam Lençóis Maranhenses National Park, Maranhao, Brasil. Terbentuk menjadi bagian dari system danau air tawar yang diisi dengan air hujan selama 6 bulan pertama dalam satu tahun.



Spoiler for 5. Crescent Lake in China’s Gobi Desert:

Crescent Lake di China’s Gobi Desert terletak di sisi kota tua yang dulu disebut Jalur Sutra ke Barat. sekarang danau ini semakin mengering dan turun menjadi 25 kaki dalam 30tahun.



Spoiler for and many more:

The beautiful oasis of Chebika in Tunisia




Saharan oasis of Timia, in Niger


Nahal David is a quiet oasis found near Bethlehem, Israel’s Palestinian


village of Tinerhir, located at the foothills of Morocco’s Atlas Mountains




Qatif, Persian Gulf in Saudi Arabia


Oman desert


Nakhl Fort, Oman


unnamed oasis in Niger




sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3421187

Tidak ada komentar:

Posting Komentar