Kamis, 18 Februari 2010

Biphallic - Pria yg memiliki 2 bh Penis - Anugerah atau Musibah ? Mitos / Nyata ?

Ini bukan Trit dengan konten porno. Ilmu pengetahuan itu tiada batasnya, sebijak apakah kita akan menanggapinya ? Yang kita tahu belum tentu orang tahu, yang orang lain tahu belum tentu pula kita tahu.
Quote:






Definisi : Biphallic atau diphallus, Pria yang memiliki dua buah penis. www.urbandictionary.com

Biphallic merupakan kasus yang sangat jarang didunia (satu dari setiap 5 juta kelahiran di Amerika dan hanya ada 100 kasus saja yang dilaporkan sejak tahun 1906 www.pinoyspy.com) dan dikategorikan sebagai sebuah kelainan dimana seorang pria yang normalnya hanya memiliki satu buah penis ternyata memiliki dua buah penis (glans) dan satu buah kantung pelir. Apakah Pria yang dilahirkan dengan kondisi ini dapat dikatakan kurang beruntung atau malah sangat beruntung ? Pria yang dilahirkan dengan kondisi ini tidak benar-benar sial jika kedua penis yang dimilikinya berfungsi dengan baik, apalagi dengan kemampuannya pria biphallic dapat juga cukup nyaman menangani dua perempuan di kamar tidur.

Spoiler for Diphallus:


Biphallic atau diphallus bisa dikatakan musibah jika fungsi salah satu atau bahkan kedua penis tidak bekerja dengan baik. Pada sedikit kasus, biphallic ini terjadi pada kembar dempet yang tidak terpisah secara sempurna. Dimana sebagian organ kembarannya menjadi parasit kembarannya lainnya www.environmentalgraffiti.com (buka spoiler).

Spoiler for Biphallic twins:


Portion of the only known photograph of dos Santos, taken ca. 1865 by C.D. Fredericks. (Mannix)



Engraving taken from the only known photograph of Dos Santos, ca. 1865. Transactions of the Medical Society of the State of New York, 1866, fig. 42 (Paul Colston Collection)

www.environmentalgraffiti.com


Juan Baptista dos Santos, merupakan satu-satunya orang yang paling dikenali di dunia sebagai biphallic, lahir Selatan Faro, Portugal sekitar tahun 1843, terlahir memiliki dua pasang alat kelamin, ditambah kaki ketiga dengan delapan jari-jari kaki yang sebenarnya merupakan dua anggota tubuh menyatu, Juan sendiri dan kembarannya yang tidak sempurna. (lihat spoiler)
Kisah hidup Juan Baptista dos Santos berakhir di arena sirkus.

Pria yang terlahir sebagai Biphallic sering malu dengan kondisi mereka dan didukung oleh kurangnya informasi baik di keluarga, masyarakat, media maupun internet di era cyber dan borderless ini. Kita tidak akan tahu apa yang orang lain tahu. "Just Sharing" .... Semoga bermanfaat ...www.biphallic.net

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3418264

Tidak ada komentar:

Posting Komentar