Quote:
Meskipun iklan sering dianggap penyesat terbesar dari semua yang ada, tapi iklan melibatkan kreativitas daripada pekerjaan lainnya. Ini adalah seni, di mana pengiklan harus menggunakan semua kekuatan kreativitas untuk menciptakan sesuatu yang menyenangkan (atau sangat sedih), mengejutkan (atau tenang dan menyenangkan), luar biasa, aneh, kadang-kadang seksi, dan pada akhirnya harus berbicara kepada khalayak target dan membuat mereka membeli produk. Ini tidak semua menyenangkan dan permainan - banyak otak besar dan kreativitas diperlukan. Namun, saya harus mengakui, bahwa iklan yang jahat, bukan hanya karena aliran besar terletak (sebenarnya setengah benar fakta, tapi itu bahkan lebih buruk), itu juga merupakan pertarungan antara pesaing kotor. Apakah Anda tahu, bahwa Sarah Michelle Gellar dituntut oleh McDonald pada usia empat tahun. Dia muncul dalam iklan Burger King di mana dia berkata, "Apakah aku tampak 20 persen lebih kecil bagi Anda? Aku harus memiliki hamburger McDonald's karena mereka adalah 20 persen lebih kecil daripada Burger King's. "Ini adalah pertama kalinya sebuah perusahaan menggunakan nama perusahaan lain dalam sebuah iklan McDonald's digugat sehingga Burger King, perusahaan periklanan, dan Sarah sendiri. (Sumber) Tapi mari kita tinggalkan hal-hal di belakang, dan mari menikmati koleksi keren dan iklan kreatif dari McDonald's. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dan I'm loving it! |
Quote:
Just opened, near Kimaya Kothrud. Spoiler for pics: Advertising Agency: Leo Burnett, New Delhi, India Copywriter: Rondeep Gogoi Art Director/Illustrator: Sumonto Ghosh |
Quote:
200m-197m Spoiler for pics: Advertising Agency: DDB Denmark Creative Director: Jesper Schmidt Art Directors / Copywriters: Anna Just Melson, Mikkel Møller, Bue Peitersen Published: June 2009 |
Quote:
Coffee Pole Spoiler for pics: Advertising Agency: Cossette West, Canada Creative Director: Bryan Collins, Rob Sweetman Copywriter: Michael Milardo Art Director: Eric Arnold |
Quote:
Yass Fail Spoiler for pics: Ya, bahkan terkadang iklan McDonald's bisa gagal. Billboard sepanjang Hume Highway dekat kota Yass di New South Wales Australia. Bagi mereka yang tidak mengerti, baca lagi -- “My Ass Open 6 am” |
Quote:
Eid Mubarak Spoiler for pics: Idul Fitri adalah hari libur keagamaan, ketika muslim berdoa lebih dari waktu lain sepanjang tahun. Mereka berdoa dengan telapak tangan menghadap wajah dan jari-jari mereka berdekatan. (sumber) |
Quote:
The Olympic crew selection is on. Can you manage it? Spoiler for pics: Advertising Agency: Leo Burnett, Milan, Italy Creative Director: Enrico Dorizza Art Director: Raffaele Cesaro Copywriters: Enrico Dorizza, Raffaele Cesaro Photographer: Archive / Fotostudio Perazzoli Illustrator: Raffaele Cesaro Published: 2005 |
Quote:
Free Coffee Spoiler for pics: Advertising Agency: Cossette West, Canada Creative Director: Bryan Collins, Rob Sweetman Copywriter: Michael Milardo, Bryan Collins Art Director: Eric Arnold, Rob Sweetman |
Quote:
Make A Deal: Turbo Roller Coaster Spoiler for pics: Orangtua tahu, bahwa restoran McDonald's bukan tempat terbaik untuk anak-anak mereka untuk makan di luar, tapi di sisi lain, hal itu mungkin masih lebih baik daripada keinginan anak - anak yang lain. Jadi jika Anda tidak mau naik turbo-coaster - "Make a deal!". Advertising Agency: DDB South Africa Executive Creative Director: Gareth Lessing Creative Director: Julie Maunder Art Director: Steven Jones Photographer: Clive Stewart Copywriter: Kenneth van Reenen |
Quote:
No time to stop? Drive-thru. Spoiler for pics: Idenya di sini adalah untuk menjaga McDonald's menjadi terdepan dan pusat, dalam dunia multi-tasking. Artikel yang nyata. Hanya warna ditambahkan. Dengan memasang ke target aktivitas (membaca berita), daripada mengganggu. (sumber) Agency: Cossette Atlantic, Halifax Creative Director: Don Veinish Copywriter: Don Veinish Art Director: Bhavik Gajjar Photographer: John Sherlock |
Quote:
McDonald’s: Merry Christmas Spoiler for pics: Advertising Agency: TBWA\Neboko, Amsterdam, Netherlands Art Director: Edward Romunde Copywriter: Robert den Bremer Photographer: Thomas Pelgrom Published: December 2008 |
Quote:
24/7 Drive Thru Spoiler for pics: Advertising Agency: DDB Auckland, New Zealand Executive Creative Director: Toby Talbot Creative Group Head: Paul Hankinson Creatives: Emmanuel Bougneres, Joe Hawkins Photographer: Fraser Clement Retoucher: The Lounge |
Quote:
McDonald’s in Birkerod re-opens in 1 week Spoiler for pics1,2,3: Advertising Agency: DDB, Copenhagen, Denmark Creative Director: Poul Mikkelsen Art director / Copywriter / Photographer: Tim Ustrup, Mikkel Møller Photo Retoucher: Morten Hagstrøm |
Quote:
Sundial Spoiler for pics: Untuk menampilkan menu sarapan McDonald sepanjang waktu yang berbeda pagi, jam matahari yang akurat dirancang bekerja. Advertising Agency: Leo Burnett, Chicago, USA Creative Directors: Mark Tutssel, John Montgomery Copywriter: Gary Fox-Robertson Art Director: Vince Cook Chief Creative Officer: John Condon |
Quote:
Rock ‘n’ Fries Spoiler for pics: Advertising Agency: Taterka Comunicações, São Paulo, Brazil Creative Director / Copywriter: Rodrigo Vezzá Art Director: Luciano Honda Photographer: Arnaldo Pappalardo Published: July 2008 |
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3203969
Tidak ada komentar:
Posting Komentar