Senin, 01 Februari 2010

10 undangan pernikahan yang OUT OF THE BOX

1.Le Paperie
Spoiler for undangan:

Le Paperie has created an invitation that consists of a ring box. Inside it has a paper “ring”. Unwrap the “ring” and you read the invitation to the wedding.

translate :
le paperie membuat sebuah undangan yang terbuat dari kotak cincin. didalamnya terdapat sebuah kertas melingkar. Buka kertasnya dan anda bisa membaca undangan untuk ke pernikahannya


2.Eco-Paper
Spoiler for undangan:

There are many eco-friendly wedding invitations. What I like about this one is its rustic style. It is made with recycled paper it doesn’t try to hide it. At the same time it keeps its elegance.

translate :
banyak sekali undangan pernikahan yang eco-friendly. yang disuka dari yang satu ini adalah rustic stylenya. dibuat dari kertas daur ulang dan tidak mencoba untuk disembunyikan. pada saat yang sama ini malah membuatnya menjadi berkesan elegan.


3.Cartoon
Spoiler for undangan:

This customizable Zazzle card has cartoon and animé motives. It is fine and funny at a time.

translate :
kartu custom dari Zazzle.com ini memiliki motif kartun dan anime . ini keren dan lucu pada saat bersamaan.


4.Message in a Bottle
Spoiler for undangan:

Guess if you use it, the couple MUST get in the party room with a Police’s song.

translate :
bayangkan jika anda menggunakannya, sang pasangan harus masuk ke sebuah ruangan pesta dengan lagu dari the police.


5.Tropical
Spoiler for undangan:

This tropical set of invitation cards is just for the most adventurous and least formal. It is ideal for couples who want to get marry on the beach.

When folded, the bride’s and groom’s first names are printed on the front, while their choice of quote are printed on the inside left. The note “See you there!” is printed on the back.

translate :
satu set kartu undangan tropikal ini sangat bernuansa petualangan sekali dan sedikit formal. ini sangat pas untuk pasangan yang ingin mengadakan pernikahan di pantai.

ketika terlipat, nama awal mempelai pria dan wanita dicetak dibagian depan. dan quote pilihan mereka diletakan didalam bagian kiri. catatan "see you there!" dicetak di bagian belakang.


6.For the Visually Impaired
Spoiler for undangan:



What’s cool of this invitation is its map. The sheet is perforated with small holes, which, I guess, makes the map readable for blind people. Handicapped people-friendly. Great idea!

translate :
apa yang membuat undangan ini menjadi keren adalah ini sebuah peta. lembaran ini dilubangi dengan lubang-lubang kecil, dan ditebak peta ini bisa terbaca untuk para tuna netra. handicapped people friendly. ide yang kereeeeeennnn!!


7.Scottish on Skates
Spoiler for undangan:

What to say? The couple that ordered this invite is certainly informal. Especially the groom!

I think this is one of the most beautiful invites of the series. The graphics are clean, modern and attractive. It makes the couple clearly identifiable though introducing them into the magic marriage world. My blessings to the designer, er, and to you guys, congrats!


translate :
apa yang mesti dikata? pasangan yang memesan undangan ini dipastikan tidak formal. khususnya mempelai prianya.

ini ada salah satu undangan yang paling terindah diserinya. grafisnya bersih, modern,dan atraktif. ini membuat pasangan ini bisa teridentifikasi
meskipunmengenalkan mereka kepada kejaiaban dunia pernikahan. Tuhan memberkati sang desainer, dan untuk pasangan ini,selamat!!


8.Tri-Fold
Spoiler for undangan:

What do you think is better, color or black & white?

translate :
mana yang menurutmu lebih baik?? berwarna atau hitam putih??


9.Cartoon Strip
Spoiler for undangan:

Would you believe if I told you this guy made an entire cartoon strip in the inner part? If don’t, click on the image and see…

translate :
apakah anda percaya jika pria ini membuat semua kartun strip yang ada di bagian dalam?? jika tidak percaya klik di gambar untuk melihatnya


10.Passport to Happiness
Spoiler for undangan:

You may say that this kind of invitations is so outdated. You are right. However, I don’t know how the designer made it and caught my attention. The graphics are so clean and friendly, and colors so powerful…


translate :
kalian akan mengatakan jenis undangan seperti ini sudah ketinggalan jaman. ya kau benar. biarpun, saya tak tahu bagaimana desainer yang membuat berhasil mendapatkan perhatian saya. grafisnya sangat bersih dan bersahabat, dan warnanya mempunyai kekuatan..

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3239173

Tidak ada komentar:

Posting Komentar