Kamis, 28 Januari 2010

origami yg terbaik

silahkan liat petunjuk pembuatanya.

1. siapkan kertas origaminya.(pake kertas biasa juga bisa sih)
2. ikuti langkah pembuatan di bawah ini

Spoiler for awas bw killer banyak banget gan :D:
Spoiler for onta:

Spoiler for ayam:

Spoiler for tengkorak:

Spoiler for naga:

Spoiler for grand piano:

Spoiler for sapi:

Spoiler for kerang:

Spoiler for udang:

Spoiler for anjing:

Spoiler for rubah:

Spoiler for hantu:

Spoiler for grandpiano2:

Spoiler for grandpiano3final:

Spoiler for jangkrik:

Spoiler for burung laut:

Spoiler for hamster:

Spoiler for burung mitologi jepang:

Spoiler for ilalang:

Spoiler for bunga iris:

Spoiler for daun japonica:

Spoiler for japonica:

Spoiler for koala:

Spoiler for kadal:

Spoiler for tikustanah:

Spoiler for tikus:

Spoiler for ninja:

Spoiler for pinguin:

Spoiler for kelinci:

Spoiler for santa:

Spoiler for kalajengking:

Spoiler for perahu:

Spoiler for yukata:

Spoiler for yukata(obi):



Spoiler for request agan:

Quote:
Originally Posted by XinLia View Post
kok yang bangau gak ada gan :mau:
Spoiler for bangau:




sori gan yg terakhir kecil soalnya yg gede nggak ada

Quote:
Originally Posted by Kim.So.Eun View Post
ijin bukmark gan..
yang rose nya d share aja dunk.. hehehe
Spoiler for rose+daunya:

Quote:
Originally Posted by bungcuu View Post
izin CeteErEL De...
btw.. req. yg speed boat gan... dulu pernah bisa, cuma lupa gwa gan..
Spoiler for gambarna nggak ada adanya video gan :D:



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3241471

2 komentar:

  1. kereeennnnn.... :)
    lagi pengen lipat-lipat kertas nih...

    BalasHapus