Minggu, 24 Januari 2010

30 Bentuk yang terlihat oleh Google Earth

12 wajah

1. Château de Versailles, meskipun sekitar 20 km dari ibu kota Perancis, pernah menjadi pusat kekuasaan politik, sebagai lembaga yang dihormati dan mempunyai pemandangan yang indah. Taman-taman Versailles meliputi 800 hektar tanah dan telah dengan hati-hati terawat selama berabad-abad dengan gaya Perancis tradisional. Hanya sejak munculnya Google Earth, kita dapat melihat rumput yang begitu rapi, memperlihatkan wajah tersenyum ini, tersembunyi di lapangan.
Spoiler for foto:


2. Profil yang terlihat tersenyum, pria berjanggut yang terbuat dari pagar tanaman di bidang ini. Sebenarnya, ini bisa Abe Lincoln tanpa topi. Ada yang setuju?
Spoiler for foto:


3. Sebuah figur Indian Amerika, lengkap dengan hiasan kepala berbulu, bersembunyi di bukit-bukit Alberta, Kanada, dan kelihatannya dia menemukan cara untuk melewatkan waktu - tergantung dari telinganya tampak sesuatu yang mencurigakan seperti sebuar earphone-nya iPod. Bertanya-tanya apa yang dia mendengarkan?
Spoiler for foto:


4. Gambar hantu seorang wanita muncul di lapangan di Ohio. Zooming lebih dekat ke gambar, daerah mengungkapkan mungkin petani telah memotong pohon sekitarnya dan daerah mulut terjadi secara alami hanya gelap petak rumput. Ah, keajaiban alam.
Spoiler for foto:


5. Desain topeng yang asli diciptakan oleh tak lain dari pengarang Denmark Hans Christian Andersen. Berjudul "Matahari sebagai Wajah', wajah ini berbentuk hutan ditanam di Odense pada tahun 2005 sebagai bagian dari perayaan peringatan dua abad Hans Christian Andersen lahir.
Spoiler for foto:



6. Kami telah menemukan Yesus! Ia bersembunyi di bukit pasir Peru sepanjang waktu.
Spoiler for foto:


7. Ini gambar luar biasa yang mengendus, capped koki ditemukan di sudut pulau Sisilia, rumah bagi beberapa tukang masak terbaik di dunia.
Spoiler for foto:


8. Bukan yang paling jelas temuan Google tapi di atas batu-batu karang di sebuah pulau kecil di lepas pantai barat Irlandia, tampak seolah-olah ada wajah dengan hidung romantik memandang ke laut.
Spoiler for foto:


9. Sering disebut sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia, obrolan pembawa acara Oprah Winfrey pasti tahu cara untuk menarik penonton. Tidak heran dia juga wanita terkaya di TV.
Spoiler for foto:


Spoiler for foto 10 ~ 12:

10.
11.
12.



9 bagian tubuh
Spoiler for foto:

1.
2.
3.

4.
5.
6.
7.
8.
9.


9 simbol
Spoiler for foto:

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.


Update...! dari GAN jeanmaurice, Foto Grand City Surabaya



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2973273

Tidak ada komentar:

Posting Komentar