Rabu, 09 Juni 2010

Kartun - Kartun

Spoiler for konyol1:

Quote:
Pesan :
Rejeki di bawah kaki siapa yang tau

Spoiler for konyol2:
Quote:
Pesan :
Jangan terlalu nafsu, bos

Spoiler for konyol3:
Quote:
Pesan :
Gak ada yang gak mungkin di dunia ini

Spoiler for konyol4:
Quote:
Pesan :
Indahnya kebersamaan

Spoiler for konyol5:
Quote:
Pesan :
Makanan jangan di buang2. Mubazir

Spoiler for konyol6:
Quote:
Pesan :
Teliti sebelum bertindak

Spoiler for konyol7:
Quote:
Pesan :
Yang kuat dia yang menang

-----------------------------------

Quote:
Kompi Pra-Sejarah

Spoiler for Printer:

Spoiler for New Email:

Spoiler for Naekin dulu RAM-nya:

Spoiler for Virus Detected:


-----------------------------------

Quote:
Semoga Terinspirasi

Spoiler for Pict1:


Quote:
Pesan :
Turuti perintah orang tua mu

Spoiler for Pict2:
Quote:
Pesan :
Perubahan zaman semakin pesat dan cepat

Spoiler for Pict3:
Quote:
Pesan :
Password itu seperti celana dalam

Spoiler for Pict4:
Quote:
Pesan :
Jangan ceroboh memilih pasangan

Spoiler for Pict5:
Quote:
Pesan :
Masih berpikir dunia itu indah? Tunggu beberapa tahun lagi

Quote:
Quote:
Originally Posted by 5pidi View Post
mantab mantab gan! update dong! bagus bagus kartunnya
Quote:
Originally Posted by de4thdy View Post
bikin ane ketawa n terinspirasi
keren...keren gan kartunnya, tambahin lagi gan
Quote:
Originally Posted by pink.jasmine View Post
seru gan..
kalo bisa apdet lagi
hhe
Quote:
Originally Posted by weqi View Post
tambain lg donk gan,,lucu bener
Quote:
Originally Posted by aterialovescake View Post





hahhhahahahahhahahahaaa komiknye lucuuu!!!!!!!! update dooongggg!!!
Karena banyak yang minta update, ane tambahin lagi dah

Spoiler for Tambahan lagi:

Spoiler for Stop Kill Animal:

Stop Kill Animal !!!

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:



Spoiler for Other cartoon:

Quote:
Quote:
Otak mesum
Quote:
Quote:
Gak semua yang lw liat itu bener
Quote:
Quote:
Selingkuh itu indah. Asal tepat aja milih pasangannya
Quote:
Quote:
Ati2 mengkerut
Quote:
Quote:
No Comment dah
Quote:
Quote:
Udah tau kan sekarang perbedaan cowo sama cewe?!!
Quote:
Quote:
Hati2 jika menyebrang jalan, apalagi kalo buta





http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4338410

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar