Minggu, 06 Juni 2010

Ikan Dengan "Tangan" Ditemukan sbg Spesies Baru

Spoiler for New, Pink, and Rare:

Menggunakan sirip berjalan, daripada berenang, sepanjang dasar laut dalam gambar tak bertanggal, yang handfish merah muda adalah salah satu dari sembilan spesies baru bernama dijelaskan dalam ulasan ilmiah baru-baru ini keluarga handfish.

Quote:
Spoiler for See Spot Walk:

ditemukan pada sedimen pasir di bagian bawah Tasmania Derwent Muara dan teluk sebelah. Penggunaan sirip ikan mereka untuk berjalan sepanjang dasar laut, di mana mereka makan invertebrata kecil seperti cacing dan krustasea.

Quote:
Spoiler for Seeing Red:

The handfish Red, suatu spesies sebelumnya dikenal, terdaftar sebagai rentan di Australia, di mana itu hanya ditemukan di sekitar pulau selatan negara Tasmania
Quote:
Spoiler for the Ziebell's handfish:

Baru digambarkan sebagai spesies sendiri, handfish yang Ziebell itu biasanya memiliki sirip kuning, seperti yang terlihat di atas dalam sebuah file foto, tetapi spesies juga dapat muncul dengan warna keunguan belang. handfish Ziebell adalah hanya ditemukan di kecil, populasi yang terisolir off Tasmania dan terdaftar sebagai rentan di Australia
Quote:
Klo berkenan TSnya Minta "mohon ane g di (sakit gan) -- ane Minta maap klo sekiranya ane cmn mau berbagi inpo aja gan. -- kiranya trit ini menarik tinggalkan commen & di rate ***** ya gan..
Sumber




http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4287489

Tidak ada komentar:

Posting Komentar