Senin, 20 Juni 2011

12 design tas keren

tas dengan desain bertumpuk uang. dengan menggunakan tas tersebut anda akan kelihatan banyak uang bahkan uang yang anda bawa akan melebihi isi tas tersebut ..
.
Quote:
Spoiler for pict2:


Quote:

Dibuat oleh Judith Leiber, seorang seniman yang mendirikan usahanya sendiri pada tahun 1963 dan dengan cepat menetapkan dirinya sebagai pemimpin industri dipemotongan busana mewah.Dijual di butik-butik eksklusif di seluruh dunia, tas nya biaya beberapa ribu dolar dan telah menjadi simbol status bagi banyak perempuan termasuk beberapa Presiden.tas Cupcake-nya seharga $ 4295, tetapi telah cukup banyak terjual di mana-mana

Quote:
Spoiler for pict3:


Quote:

tas ini dibuat oleh Kathleen Dustin,pencipta tas ini memang aneh di setiap desainnya ,desainnya dapat di temukan dalam kantong, dibuat dalam gaya baroque yang unik dalam bentuk buah-buahan, bunga, kotak, kuas, ikon dan kolase dengan gambar dalam gaya Renaisans.

Quote:
Spoiler for pict4:


Quote:

desain tas ini cukup aneh dan kreatif , tas ini dinamakan numberplate berasal dari afrika selatan.

Quote:
Spoiler for pict5:


Quote:

Kreasi lain orisinalitas dan keindahan Kathleen Dustin. Karyanya telah dihargai di Eropa. Banyak produk-produknya yang dipamerkan dalam museum Amerika Utara Fine Craft dan Museum Wenham, serta Majalah - majalah ternama.

Quote:
Spoiler for 6:


cat black, tas ini ber desain kucing hitam , resletingnya terdapat di tengah perut kucing .. aneh dan unik bilam dipakai ..
Quote:

Quote:
Spoiler for pict 7:


Quote:
doggie Louis Vuitton handbag terlihat seperti anjing Chihuahua,di perut anjing dicetak logo LV, didesain oleh seniman Meryl Smith. yang Berpartisipasi dalam pameran kelompok seni "Ruang Honey".

Quote:
Spoiler for pict 8:


Quote:
Perancang cerdas Juni Takashi baru-baru ini muncul dengan ciptaannya terbaru untuk label Undercover nya yaitu tas dengan desain otak. Dirancang dalam rumit merajut wol menyerupai otak manusia.

Quote:
Spoiler for pict 9:


Quote:
Tas donat terbuat dari bahan terasa seperti coklat sueded dengan pink "frosting" dan manik-manik "taburan" menghiasi bagian atas.Sepasang borgol berfungsi sebagai handle dan fitur dua tombol fungsional yang memutar di borgol mengunci 'menghiasi rantai.

Quote:
Spoiler for pict 10:


Quote:
Terinspirasi oleh dari Batman, tas cantik ini tidak diragukan lagi diresapi dengan desain Gothic , bisa dikatakan fetisistik.
Quote:
Spoiler for 11:


Quote:
Terbuat dari kain berwarna cerah squishy lengkap dengan rantai Chanel-gaya, ini akan menjadi sempurna dengan dressing-up atau pergi-keluar rumah bagi mereka yang ingin sedikit rasa unik dan berbeda .
Quote:
Spoiler for pict12:




Quote:
desainer Natalia Brilli dari belgia, yang bekerja keras di bawah Oliver Theyskens membuat aksesoris di Rochas, menciptakan garis unik tas yang berbentuk noggins manusia,.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7388098

1 komentar: