Minggu, 19 Desember 2010

TOWER BRIDGE DI LONDON Quote: London Tower Bridge adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di London tenggara, dan merupakan simbol nasional dan sejarah. Jembatan ini berada di atas sungai Thames yang menghubungkan antara tower Hamlets (bagian utara) dengan Horselydown Lane (bagian selatan). Spoiler for lokasinya: Quote: Jembatan ini didesain dengan menggunakan metode bascule bridge dan suspension bridge, Panjang jembatan 244 m Quote: Spoiler for desain jembatannya:


Quote:
London Tower Bridge adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal di London tenggara, dan merupakan simbol nasional dan sejarah.
Jembatan ini berada di atas sungai Thames yang menghubungkan antara tower Hamlets (bagian utara) dengan Horselydown Lane (bagian selatan).
Spoiler for lokasinya:
Quote:
Jembatan ini didesain dengan menggunakan metode bascule bridge dan suspension bridge, Panjang jembatan 244 m
Quote:
Spoiler for desain jembatannya:
Quote:
LATAR BELAKANG
Quote:
Di paruh kedua abad 19 peningkatan pengembangan komersial di East End London, memaksa London harus membuat jembatan sebagai jalur perdagangan yg menghubungkan antara London Bridge dan tower of London. Pada tahun 1884, adalah Sir Horace Jones desainnya disetujui.Salah satu staf dari Jones, Sir John Wolfe Bary memberikan gagasan agar jembatan dibuat dengan konsep Bascule bridge
Quote:
Spoiler for konsep awalnya:
Quote:
TAHAP PEMBUATAN

Quote:
Pembuatan jembatan dimulai dari tahun 1886, membutuhkan waktu 8 tahun dalam proses pembuatannya dengan 5 orang kontraktor Sir John Jackson (foundations), Baron Armstrong (hydraulics), William Webster, Sir H.H. Bartlett, and Sir William Arrol & Co, 432 pekerja, butuh sekitar 70000 ton beton, dan 11000 ton baja.

Pada tanggal 30 Juni 1894 jembatan ini diresmikan oleh The Prince of Wales (the future King Edward VII) bersama istrinya
Quote:
Spoiler for tahap pembangunan:





Quote:
MESIN-MESIN YG DIGUNAKAN

Spoiler for The third steam engine 1:

Spoiler for The third steam engine 2:


Quote:
TOWER BRIDGE LONDON


Spoiler for lalu lintas jalan darat:

Juni 2005

Spoiler for lalu lintas sungainya:

april 2007

Spoiler for interiornya(buat pejalan kaki):

Spoiler for tower bridge dilihat dari atas:

Spoiler for bascule close up:

Spoiler for tower bridge di malam hari:



Spoiler for closeup walkway:

Spoiler for tower bridge di waktu senja:


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6268583

Tidak ada komentar:

Posting Komentar